Lawan Choi/Seo, Ahsan/Hendra Tak Punya Strategi Khusus

Kamis, 28 Januari 2021 - 02:01 WIB
loading...
Lawan Choi/Seo, Ahsan/Hendra Tak Punya Strategi Khusus
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mengaku tidak menyiapkan strategi khusus saat berhadapan melawan Choi Sol Gyu/Seo Seung Jae pada pertandingan kedua penyisihan Grup B BWF World Tour Finals 2020 / Foto: Badmintonindonesia
A A A
BANGKOK - Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan mengaku tidak menyiapkan strategi khusus saat berhadapan melawan Choi Sol Gyu/Seo Seung Jae pada pertandingan kedua penyisihan Grup B BWF World Tour Finals 2020. Dikatakan Ahsan, siapa pun lawannya yang terpenting adalah fight.

Itu merupakan pertandingan kedua dalam dua pekan terakhir buat dua pasangan. Pada pertandingan sebelumnya di Thailand Open 2021, ganda putra andalan Indonesia takluk atas pasangan Korea Selatan.

Ahsan/Hendra tentunya tak ingin peristiwa mengecewakan di perempat final Thailand Open 2021 terulang. Karena itu, yang terpenting saat ini adalah memulihkan kondisi setelah menyelesaikan pertandingan pertama.

"Tidak ada strategi sih. Siapa saja lawannya yang penting fight saja untuk pertandingan. Insya Allah bisa," jelas Ahsan dikutip dari Badmintonindonesia, Rabu (27/1/2021).

Saat ini ganda berjuluk The Daddies itu unggul 5-1 melawan Choi/Seo. Disinggung mengenai cedera betis yang dialami Ahsan pada, tengah pekan lalu, dia menjelaskan bahwa saat ini ia masih merasakan sakit pada bagian cedera tersebut.

"Sekarang sih sudah mendingan, tapi masih ada rasa sakitnya. Jadi masih minum obat terus untuk menghilangkan sakitnya dan masih terapi juga," kata Ahsan.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1801 seconds (0.1#10.140)