Marquez Cemas Covid-19 Batalkan Balapan MotoGP

Sabtu, 16 Mei 2020 - 15:02 WIB
loading...
Marquez Cemas Covid-19 Batalkan Balapan MotoGP
Marc Marquez tampaknya masih diselimuti kekhawatiran jika virus corona dapat menghentikan balapan MotoGP 2020 / Foto GPOne
A A A
CERVERA - Marc Marquez mulai membiasakan diri untuk menjalani aktivitas di luar rumah mengingat pagelaran MotoGP 2020 bakal berlangsung pada pertengahan Juli mendatang.

Pembalap Repsol Honda tentunya masih difavoritkan untuk menjadi juara dunia musim ini. Apalagi proses pemulihan pasca operasi berjalan lancar.

Jelang bergulirnya kejuaraan grand prix balap motor, Marquez lebih banyak berlatih bersama adik kandungnya Alex. Mulai dari bersepeda, berlari, hingga menjalani aktivitas lain untuk menjaga kebugaran.

"Bulan depan kita akan menempatkan lebih banyak intensitas. Kami berharap juga mengendarai sepeda motor, seperti motorcross atau trek datar, untuk menemukan sensasi dan siap," ungkap Marquez dikutip dari Canal, Sabtu (16/5/2020).

"Tetapi virus akan memiliki kata terakhir dan memutuskan apakah kita dapat menjalankan balapan atau tidak. Untuk saat ini hal yang paling penting adalah pertempuran melawan virus corona," pungkas Marquez.
(bbk)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2785 seconds (11.252#12.26)