Imbangi Everton, Rodgers Sebut Leicester Kurang Beruntung

Kamis, 28 Januari 2021 - 10:48 WIB
loading...
Imbangi Everton, Rodgers Sebut Leicester Kurang Beruntung
Pelatih Leicester City Brendan Rodgers
A A A
LIVERPOOL - Pelatih Leicester City Brendan Rodgers cukup puas berhasil menahan imbang Everton 1-1 di Goodison Park, Kamis (28/1/2021) dini hari. Padahal, timnya harus kehilangan dua pemainnya Wilfred Ndidi dan Jonny Evans yang mengalami cedera di pertandingan itu.

The Toffees memimpin lebih dulu melalui James Rodriguez saat pertandingan berjalan setengah jam. Namun, Youri Tielemans berhasil menyamakan kedudukan di babak kedua yang sekaligus membuat timnya mendapatkan satu poin di markas Everton tersebut.

Baca juga : Klopp Berharap Henderson dan Matip Main Lawan Tottenham

Rodgers merasa bangga dengan kerja keras timnya yang bermain sangat baik. Dia menilai sentuhan para pemainnya mampu menggagalkan Everton mengamankan tiga poin. Bahkan, mantan pelatih Liverpool itu sangat yakin jika keberuntungan berada di pihaknya, timnya bisa saja memenangkan pertandingan.

“Saya bereaksi dengan baik saat tertinggal. Kami mendominasi permainan memiliki kontrol yang bagus. Kami memiliki kecepatan, keinginan menyerang, dan pada akhirnya kami merasa seharusnya bisa memenangkan pertandingan jika ada keberuntungan lebih,” kata Rodgers dilansir dailymail.

Baca juga : Klasemen dan Hasil Pertandingan Sepak Bola, Rabu-Kamis (28/1/2021)

Dalam laga itu, The Foxes juga mengalami kerugian dengan kehilangan gelandang Wilfred Ndidi karena cedera hamstring sebelum turun minum dan bek tengah Jonny Evans yang harus diganti di babak kedua karena bermasalah dengan kakinya. Namun, Rodgers yakin kedua pemainnya itu tidak mengalami cedera yang terlalu serius.

“(Paha bawahnya) Ini hanya menegang. Dia tidak berpikir berlebihan atau merobeknya. Kami harus menilai itu. Kami tidak bisa mengambil risiko lainnya,” ucap Rodgers tentang Ndidi.

Baca juga : Dibungkam Juru Kunci, Manchester United Kehilangan Puncak Klasemen

Dengan hasil imbang ini, Leicester masih bertahan di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Primer musim ini dengan mengumpulkan 39 poin, atau terpaut dua angka dari Manchester City yang berada di puncak. Sedangkan Everton turun ke peringkat tujuh dengan mengumpulkan 33 poin.
(abr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1059 seconds (0.1#10.140)