Dahsyatnya Pukulan Canelo, Netizen: Kekuatan Aneh.. Menakutkan!

Kamis, 28 Januari 2021 - 11:07 WIB
loading...
Dahsyatnya Pukulan Canelo, Netizen: Kekuatan Aneh.. Menakutkan!
Dahsyatnya Pukulan Canelo, Netizen: Kekuatan Aneh.. Menakutkan!/The Sun
A A A
LAS VEGAS - Saul Canelo Alvarez memamerkan kekuatan pukulan dahsyatnya menjelang bentrokan dengan Avni Yildirim . Petinju Raja pound-for-pound asal Meksiko itu akan mempertahankan gelar kelas menengah WBA (Super), WBC, dan The Ring melawan Yildirim di Florida, Amerika Serikat, akhir bulan depan.

Dan promotor raja pound-for-pound – Bos Matchroom Eddie Hearn - telah memberi penggemar gambaran sekilas tentang persiapannya untuk pertarungannya dengan Serigala Turki, membagikan video Canelo yang memukul samsak tinju di Twitter. Klip itu menunjukkan pria berusia 30 tahun itu memukuli samsak tinju hingga suaranya menggema di seluruh gym.



Apa yang membuat pukulan yang menyayat hati bahkan lebih mengesankan adalah kenyataan bahwa mereka dilemparkan dengan sedikit angin. Pukulan Canelo menghajar samsak tinju menuai pujian dari beberapa penggemar tinju, salah satunya men-tweet: "Memukul samsak seperti [Floyd] Mayweather."

Yang lain berkata: "Hati saya sakit hanya dengan melihatnya."

Dan yang lainnya berkata: "Kekuatan (pukulan) aneh… agak menakutkan. Dia benar-benar menyakiti Amir Khan dan [Sergey] Kovalev.



Pertarungan Canelo dengan Yildirim akan menjadi pertandingan pertamanya sejak kemenangan mutlaknya atas Callum Smith Desember lalu. Meskipun Yildirim menjadi penantang wajibnya, penggemar tinju jauh dari antusias dengan pertarungan tersebut.

Tetapi mantan juara kelas berat ringan Andre Ward yang tak terbantahkan menegaskan bahwa kritikus pertarungan tidak dapat memiliki keluhan. Saat tampil di AK dan Barak Show, dia berkata: “Saya tidak berpikir ada orang yang harus kecewa. Itu benar-benar nama permainannya.''

"Saya tidak peduli apa resume Anda, tidak sehat menghadapi orang top bertengkar dan bertengkar. Kamu tidak akan bertahan lama dan jika demikian, kamu akan memiliki beberapa masalah ketika karirmu berakhir. Ini permainan catur.”



Dia menambahkan: ''Anda harus berjuang keras, mungkin seperti nama yang layak seperti dia baru saja melawan Callum Smith. Kemudian Anda harus wajib melawan. Wajib ada di tangannya jadi dia harus memenuhi itu dari WBC.

"Kemudian dia harus menghadapi nama baik lainnya dalam olahraga seperti Billy Joe Saunders. Saya sama sekali tidak punya masalah dengan itu."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2410 seconds (0.1#10.140)