Ibrahimovic Dituduh Rasis, Pogba: Ayo Jangan Bercanda

Kamis, 28 Januari 2021 - 15:01 WIB
loading...
Ibrahimovic Dituduh Rasis, Pogba: Ayo Jangan Bercanda
Paul Pogba mengomentari perseteruan Zlatan Ibrahimovic dengan Romelu Lukaku saat AC Milan takluk 1-2 atas Inter Milan pada laga Derby Milan di San Siro, Rabu (27/1/2021) WIB / Foto: Manchestereveningnews
A A A
MANCHESTER - Paul Pogba mengomentari perseteruan Zlatan Ibrahimovic dengan Romelu Lukaku saat AC Milan takluk 1-2 atas Inter Milan pada laga Derby Milan di San Siro, Rabu (27/1/2021) WIB. Gelandang Manchester United itu membela pemain jangkung asal Swedia terkait dugaan rasisme.

Ibrahimovic dan Lukaku dihadiahi kartu kuning setelah konfrontasi di akhir babak pertama dan mereka harus dipisahkan saat pertengkaran terus berlanjut setelah peluit babak pertama dibunyikan. Ada beberapa pihak menuding Ibrahimovic melontarkan kata-kata rasis terhadap Lukaku.

Ibrahimovic membantah bahwa dia bersalah karena melakukan pelecehan rasial terhadap Lukaku, yang menyamakan kedudukan di babak kedua sebelum Christian Eriksen mencetak gol penentu kemenangan di perempat final Coppa Italia. Mantan penyerang Setan Merah itu lantas berkomentar di akun media sosial Twitter.

"Di dunia ZLATAN tidak ada tempat untuk RASISME. Kita semua adalah ras yang sama - kita semua sama!! Kita semua adalah PEMAIN, beberapa lebih baik dari yang lain."

Pogba pun sependapat dengan Ibrahimovic. Menurutnya, dia merupakan pemain yang anti-rasisme.

"Zlatan ... rasis? Dia terlalu mencintaiku jadi dia orang terakhir yang menurutku rasis! Ayo, jangan bercanda dengan yang itu!" tulis Pogba pada akun Twitter pribadinya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2506 seconds (0.1#10.140)