Torreira Jadi 'Buronan' Klub Serie A di Bursa Transfer Musim Panas

Sabtu, 16 Mei 2020 - 20:12 WIB
loading...
Torreira Jadi Buronan Klub Serie A di Bursa Transfer Musim Panas
Agen Lucas Torreira telah mengonfirmasi bahwa gelandang Arsenal senang untuk kembali ke Italia setelah menyelesaikan kontraknya dengan Meriam London, yang masih menyisakan dua tahun / Foto: Istimewa
A A A
LONDON - Agen Lucas Torreira telah mengonfirmasi bahwa gelandang Arsenal senang untuk kembali ke Italia setelah menyelesaikan kontraknya dengan Meriam London, yang masih menyisakan dua tahun. Niatan tersebut lantaran ada sedikit perbedaan pandangan dengan pelatih Mikel Arteta.

Torreira sebelumnya pernah bermain untuk Pescara dan Sampdoria sebelum pindah ke Arsenal pada musim panas 2018 lalu. Sayangnya, saat berada di Emirates Stadium karier sepak bolanya mulai meredup. Itu tak lepas dari kehadiran Arteta.

"Lucas memiliki beberapa perbedaan dengan pelatihnya dan sedikit kesal tentang hal itu, tetapi kemudian dia bangkit kembali," kata Pablo Bentancur dikutip dari Tuttomercatoweb, Sabtu (16/5/2020)

"Cedera datang setelah itu, tapi untungnya itu tidak seserius yang kita khawatirkan. Sekarang dia benar-benar pulih dan saya pikir dia akan menjadi buronan di pasar transfer. Saya masih harus berbicara dengan Arsenal bahwa pemainnya senang untuk kembali ke Italia, meskipun harus diakui bahwa Arsenal telah memperlakukannya dengan sangat baik," ungkap Bentancur.

Saat ini ada dua klub Serie A yang diketahui menaruh minat pada Torreira. Kedua klub itu yakni AC Milan dan Napoli, namun hingga saat ini belum ada negosiasi yang dilakukan untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 24 tahun tersebut.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0933 seconds (0.1#10.140)