Georgina Rodriquez Setop Punya Momongan dari Ronaldo

Kamis, 28 Januari 2021 - 19:04 WIB
loading...
Georgina Rodriquez Setop Punya Momongan dari Ronaldo
Kehadiran seorang anak merupakan bukti cinta dari sebuah hubungan. Tapi memiliki banyak anak dari satu pria sepertinya tak diinginkan Georgina Rodriquez / Foto: Instagram Georgina Rodriguez
A A A
TURIN - Kehadiran seorang anak merupakan bukti cinta dari sebuah hubungan. Tapi memiliki banyak anak dari satu pria sepertinya tak diinginkan Georgina Rodriquez .

Georgina Rodriquez mengaku, tak memiliki keinginan untuk mempunyai anak lagi. Sebab, selain harus mengurusi Alana Martina yang lahir dari rahimnya sendiri, Georgina Rodriguez mesti merawat tiga anak tirinya, yakni Cristiano Ronaldo Jr, Eva dan Mateo.

“Saya merasa memiliki empat anak bukanlah beban. Kenyataannya, saya tidak bisa membayangkan hidup tanpa anak-anak saya,” kata Georgina Rodriguez mengutip dari The Sun, Kamis (28/1/2021).

“Hanya saja, saya tidak melihat diri saya dapat memiliki lebih banyak anak lagi,” tambah perempuan yang dulunya bekerja sebagai asisten penjualan di salah satu brand fesyen ternama tersebut.

Pernyataan Georgina Rodriguez di atas otomatis menutup keinginan sang kekasih, Cristiano Ronaldo, yang ingin memiliki tujuh anak. Setelah si kembar Eva dan Mateo lahir pada medio Juni 2017, Cristiano Ronaldo memiliki keinginan mempunyai tujuh momongan.

Sekadar infomasi, angka 7 identik dengan Cristiano Ronaldo. Sejak membela Manchester United pada 2003 hingga kini, Cristiano Ronaldo lekat dengan nomor tersebut.

“Ia (Ronaldo Jr) ingin saya memiliki 7 anak, nomor luar biasa dan saya setuju dengan keinginannya,” kata Cristiano Ronaldo mengiyakan keinginan Cristiano Roanldo Jr, mengutip dari Marca.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2414 seconds (0.1#10.140)