Jadi Incaran Man United, Harry Kane Pastikan Tak Khianati Tottenham

Senin, 13 April 2020 - 10:07 WIB
loading...
Jadi Incaran Man United, Harry Kane Pastikan Tak Khianati Tottenham
Harry Kane memastikan untuk saat ini tak tertarik untuk meninggalkan Tottenham. Foto : Sky Sport
A A A
LONDON - Harry Kane memastikan kalau dirinya sama sekali tak tertarik dengan rumor yang mengaitkan dirinya dengan Manchester United. Dalam beberapa pekan ini media Inggris tengah mengaitkan Kane dengan Setan Merah dan bahkan kalau transfer itu terjadi diperkirakan akan jadi rekor baru di musim panas ini.

Wacana soal akan dilegonya Kane ini ini terkait dengan kondisi keuangan Tottenham yang morat-morat dihajar pandemi virus corona. CEO Tottenham Daniel Levy pun dikabarkan rela melepaskan Kane ke Man United asalkan sang klub peminat harus rela merogoh kocek sebesar 200 Juta Pounds.

Sebelum pandemi virus corona ini menerjang dunia khususnya Inggris, Tottenham sebelumnya memang sudah kehabisan dana guna membangun stadion anyar sebesar 1 Miliar Pounds. Sialnya, di tengah upaya mereka menarik keuntungan di musim ini, kompetisi Liga Primer Inggris ditangguhkan.

Tapi, Sky Sports sudah mendapakan kepastian langsung dari Kane kalau ia sama sekali tak mau meninggalkan Tottenham. Kane, yang cedera sejak Januari karena masalah hamstring, telah secara terbuka berbicara tentang frustrasinya sejauh ini gagal memenangkan trofi bersama Tottenham dan mengatakan dia siap untuk pergi jika tim tidak mengalami kemajuan.

Lalu apakah Kane akan terus bertahan di Tottenham selama sisa kariernya? Kane menggarisbawahi niatnya untuk menjadi salah satu pemain terbaik dunia dan mengatakan dia tidak akan bertahan bersama Spurs jika tidak merasa mampu mencapai apa yang dia inginkan di klub.

"Itu salah satu dari hal-hal itu. Saya tidak bisa mengatakan ya, saya tidak bisa mengatakan tidak. Saya suka Spurs. Saya akan selalu menyukai Spurs. Tapi itu salah satu dari hal-hal itu, saya selalu mengatakan jika saya tidak merasa kita maju sebagai tim atau menuju ke arah yang benar, maka saya bukan seseorang yang hanya tinggal di sana demi hal itu," beber Kane.

Kane menambahkan kalau dirinya ingin memenangkan trofi bersama Tottenham. "Saya pemain yang ambisius. Saya ingin meningkatkan, saya ingin menjadi lebih baik. Saya ingin menjadi salah satu pemain top. Itu semua tergantung pada apa yang terjadi sebagai sebuah tim dan bagaimana kita maju sebagai sebuah tim. Jadi, ini bukanlah suatu kepastian bahwa saya akan tinggal di sana selamanya, tetapi itu juga bukan tidak."
(dwi)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2891 seconds (0.1#10.140)