Keyakinan Luka Modric Bawa Los Blancos Bangkit dari Keterpurukan

Kamis, 28 Januari 2021 - 19:45 WIB
loading...
Keyakinan Luka Modric Bawa Los Blancos Bangkit dari Keterpurukan
Gelandang Real Madrid Luka Modric
A A A
MADRID - Performa Real Madrid memang sedang menurun dalam beberapa pertandingan terakhir. Namun, Luka Modric yakin timnya bakal segera bangkit dari keterpurukan. Dia meminta rekan-rekannya memainkan seluruh pertandingan layaknya laga final.

Modric menyatakan akan berjuang keras untuk bisa mengembalikan kejayaan Madrid di musim ini. Apalagi, dia baru saja dinobatkan sebagai Pemain terbaik Los Blancos sepanjang Desember. Karena itu, ketika ditanya tentang peluang timnya untuk kedepan, dia mengatakan timnya pasti akan berjuang hingga musim berakhir.

Baca juga : Ibrahimovic Dituduh Rasis, Pogba: Ayo Jangan Bercanda

“Kami masih memiliki jalan panjang hingga akhir musim dan kami akan berjuang dengan semangat di setiap pertandingan. Kami akan memainkan setiap pertandingan seolah-olah itu adalah final,” kata Modric dilansir situs resmi timnya.

Gelandang berusia 35 tahun ini juga mengatakan sesuatu kepada para penggemarnya. Dia mengungkapkan bahwa skuad Madrid sangat berharap bisa bertemu mereka kembali di Santiago Bernabeu secepat mungkin.
“Kami semua menantikan mereka kembali ke stadion sehingga mereka dapat menunjukkan dukungan mereka seperti yang selalu mereka lakukan, saya harap itu segera terjadi,” ucap Modric.

Baca juga : Martial Melempem, Solskjaer Beri Dukungan

Modric merupakan salah satu pemain senior di skuat Real Madrid. Dia pertama kali bergabung dengan El Real dari Tottenham pada 2012 silam. Namun, kontraknya akan habis di musim panas nanti. Belakangan banyak gosip beredar bahwa sang gelandang bakal angkat kaki dari ibu kota Spanyol. Namun, berbagai laporan dari media Spanyol menunjukkan bahwa Modric akan segera menandatangani kontrak baru.

Sepanjang musim ini, Modric sudah bermain sebanyak 25 kali dan mencetak empat gol di tim utama Madrid. Sayangnya, timnya sudah gagal di dua kompetisi domestik, yaitu Piala Super Spanyol, dan sudah tersingkir di Copa del Rey. Namun, dia masih memiliki kesempatan mempersembahkan gelar untuk Madrid di musim ini, yaitu Primera Liga, dan Liga Champions.
(abr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1469 seconds (0.1#10.140)