Puji Praveen/Melati, Lauren Smith: Pukulan Mereka Bagus

Kamis, 28 Januari 2021 - 22:31 WIB
loading...
Puji Praveen/Melati, Lauren Smith: Pukulan Mereka Bagus
Marcus Ellis/Lauren Smith mengakui ketangguhan pasangan Praveen/Melati/Foto/bwfbadminton.com
A A A
BANGKOK - Ganda campuran Inggris Marcus Ellis/Lauren Smith tak berkutik menghadapi duet Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti pada laga kedua penyisihan Grup A BWF World Tour Finals 2020 di Impact Arena, Bangkok, Kamis (28/1/2020). Ellis/Smith menyerah 20-22, 19-21 dalam tempo 37 menit.

Kekalahan itu sekaligus mentup peluang Ellis/Smith ke semifinal. Mereka tersingkir setelah menelan dua kekalahan beruntun setelah pada laga pembuka dibungkam pasangan Korea Selatan Seo Seung Jae/Chae Yu Jung straight game 12-21, 12-21.

.Melawan Praveen/Melati, Lauren Smith mengakui ketangguhan pasangan Merah Putih. "Saya pikir itulah yang mereka (Praveen/Melati) lakukan kepada banyak pasangan. Mereka mampu melakukan pukulan bagus pada servis mereka, meski mereka juga bisa memberi Anda poin," kata Lauren Smith dilansir bwfbadminton.com.

.

"Kami memulai permainan dengan tempo yang lebih tinggi dari mereka tetapi mungkin beberapa pengambilan keputusan kami pada yang pertama tidak sebaik yang seharusnya. Kami coba melawan mereka pada set kedua, tapi Jordan memiliki smes keras." pungkas Lauren Smith.

.

Sementara Marcus Ellis mengaku kesulitan melawan Praveen/Melati. "Ini sulit. Saya pikir tidak mungkin bagi kami untuk lolos. Tapi, tidak ada yang berakhir sampai semuanya berakhir di babak grup ini," ujar Ellis.

"Pandangan kami untuk besok (vs Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai) mencoba tidak kalah karena banyak hal dapat berubah begitu cepat. Saya pikir, setelah melewati dua pertandingan, kami menjadi lebih baik. Kami hanya perlu memperbaikinya untuk besok."
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5437 seconds (0.1#10.140)