Justin Gaethje Tertawakan Conor MGregor Terkapar Di-KO Poirier

Kamis, 28 Januari 2021 - 23:10 WIB
loading...
Justin Gaethje Tertawakan Conor MGregor Terkapar Di-KO Poirier
Justin Gaethje Tertawakan Conor MGregor Terkapar Di-KO Poirier/The Sun
A A A
Petarung UFC Justin Gaethje menertawakan terkaparnya Conor McGregor setelah di-KO Dustin Poirier dalam pertarungan UFC 257. Dustin Poirier. Gaethje sangat senang melihat The Notorious dihajar Poirier sebelum kalah KO ronde 2 di acara utama UFC 257 di Abu Dhabi.



Sebuah hook kanan yang dahsyat membuat McGregor terlempar ke kanvas setelah Poirier menghentikan gerakannya dengan tendangan betis yang menghancurkan. Melihat McGregor jatuh di tangan Poirier membuat Gaethje senang, yang mengatakan kepada ESPN:

’’Saya tidak merasa kasihan padanya. Saya suka melihat pembual yang pingsan, tidak ada yang membuat saya lebih bahagia. Melihat sepotong kotoran diletakkan, itu hebat, aku menyukainya.”



Kemenangan atas McGregor membuat Poirier menyamakan pertemuan 1-1 . Seusai pertarungan, McGregor menginginkan trilogi dengan mantan saingan kelas bulunya. Juara dunia dua bobot simultan pertama UFC itu menginginkan pertandingan karet untuk gelar kelas ringan, yang masih melingkari pinggang Khabib Nurmagomedov.

Gaethje, 32, menganggap gagasan McGregor, juga 32, berjuang untuk sabuk berikutnya menggelikan. ’’Dia telah diperlakukan istimewa berulang kali dan dia tidak memanfaatkan kesempatan ini.''



McGregor rendah hati dalam kekalahan, berulang kali memberikan pujian kepada Poirier atas permainannya yang dijalankan dengan sempurna. Gaethje tidak setuju dengan tindakan tersebut dan percaya mantan juara kelas ringan itu akan bertindak sangat berbeda jika dia memenangkan pertandingan ulang dengan The Diamond.

Mantan juara kelas ringan sementara itu berkata: "Dia ingin menjadi Tuan Rendah Hati sekarang tetapi Anda tahu dia akan menjadi lubang pantat jika dia memenangkan pertarungan itu."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2074 seconds (0.1#10.140)