Gresyia/Apriyani Ungkap Kunci Sukses Bungkam Wakil Malaysia

Kamis, 28 Januari 2021 - 22:45 WIB
loading...
Gresyia/Apriyani Ungkap Kunci Sukses Bungkam Wakil Malaysia
Gresyia Polii/Apriyani Rahayu menang mudah atas wakil Malaysia/Foto/dok. SINDOnews
A A A
BANGKOK - Ganda putri Indonesia Gresyia Polii / Apriyani Rahayu menang mudah atas Vivian Hoo/Yap Cheng Wen pada laga kedua Grup A BWF World Tour Finals 2020 . Mereka mengungkap kunci sukses menekuk wakil Malaysia tersebut.

Greysia/Apriyani tampil gemilang saat membungkam Hoo/Yap di Impact Arena, Bangkok, pada Kamis (28/1/2021) siang WIB. Mereka menyelesaikan laga dengan skor 21-17 dan 21-7 hanya dalam waktu 35 menit.

.Mendapati hasil tersebut, Greysia/Apriyani tentu saja merasa sangat senang. Terkait kunci kesuksesan, mereka mengaku tampil jauh lebih siap dalam menjalani laga tersebut.

Dengan begitu, Greysia/Apriyani bisa terus menjaga fokusnya di lapangan dan tak membiarkan lawan merebut banyak poin. Kini, usai berhasil merebut kemenangan tersebut, juara Yonex Thailand Open 2021 itu pun mengalihkan fokus ke laga berikutnya.

.Di laga pamungkas Grup A, Greysia/Apriyani akan berhadapan dengan wakil lain dari Malaysia, yakni Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean. Tentu saja, kemenangan diharapkan bisa diraih dalam laga tersebut.

"Saya pikir kami siap untuk hari ini. Kami hanya ingin bermain dengan fokus penuh di lapangan dan tidak kehilangan poin. Kami menikmati segalanya dan memberikan yang terbaik setiap hari,” ujar Greysia Polii, sebagaimana dikutip dari laman resmi BWF, Kamis (28/1/2021).

Baca juga: BWF World Tour Finals 2020: Ahsan/Hendra Tetap Berpeluang ke Semifinal .


"Saya senang dengan hari ini dan sekarang kami akan fokus pada pertandingan berikutnya,” sambung Apriyani.

“Saya tidak terlalu memikirkan jauh ke depan, tetapi berusaha memikirkan satu per satu pertandingan sehingga kami dapat memberikan yang terbaik," jelasnya.

Sebelumnya, Greysia/Apriyani juga diketahui berhasil memetik kemenangan dalam laga perdana Grup A BWF World Tour Finals 2020. Berhadapan dengan wakil Korea Selatan (Korsel), Lee So Hee/Shin Seung Chan, mereka menang dengan skor 21-17, 22-24, dan 21-15 dalam laga yang berlangsung selama 1 jam 34 menit.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2747 seconds (0.1#10.140)