Karisma Rossi Bikin Petronas SRT Kecipratan Rezeki

Jum'at, 29 Januari 2021 - 20:04 WIB
loading...
Karisma Rossi Bikin Petronas SRT Kecipratan Rezeki
Tim Petronas SRT mengumumkan sponsor baru di tengah ketidakpastian kapan tanggal presentasi tim setelah tes resmi MotoGP 2021 di Sirkuit Internasional Sepang dibatalkan / Foto: Corsedimoto
A A A
SEPANG - Tim Petronas SRT belum mengumumkan tanggal pasti presentasi mereka menyambut MotoGP 2021 , setelah tes resmi pertama di Sirkuit Internasional Sepang, dibatalkan. Tetapi penikmat balap sudah mengetahui susunan pembalap tim satelit Yamaha ini, yakni Valentino Rossi dan Franco Morbidelli.

Di tengah ketidakpastian itu, CEO tim Petronas SRT, Razlan Razali malah mengumumkan sponsor baru, Green Power Generators. Itu diketahui dalam sebuah video yang diposting di media sosial.

"Tepat video ini kita melihat YZR-M1 dengan nomor punggung # 46 milik Valentino Rossi, meski dalam bentuk miniatur. The Doctor memulai petualangan baru dengan tim satelit Yamaha, meskipun memiliki motor pabrikan 2021 yang dimilikinya, Dia akan menggantikan Fabio Quartararo dalam perjalanannya ke tim pabrikan," ungkapnya dikutip dari Corsedimoto, Jumat (29/1/2021).

"Di MotoGP kami akan merasa senang karena bisa lebih dekat dengan dua idola hebat dari pengendara sepeda motor Italia yang tinggal beberapa kilometer dari pabrik kami. Valentino Rossi dan Franco Morbidelli. Kami tidak sabar untuk memulai kolaborasi baru ini dan kami yakin bahwa bersama-sama kami akan mencapai hasil yang luar biasa," sahut Raffaele Brugnettini, CEO Green Power Systems.

Rupanya kehadiran Rossi telah memberikan warna baru buat tim Petronas SRT. Sekarang mereka tinggal menunggu hasil yang memuaskan sampai di lintasan.

Bagi Rossi , ini akan menjadi kesempatan bagus untuk fokus pada setting YZR-M1-nya dan berusaha meningkatkan diri di kualifikasi. Di musim MotoGP terakhir, dengan jarak yang dekat antara berbagai pabrikan dan antara tim pabrikan dan satelit, posisi awal menjadi penting untuk hasil balapan yang baik.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1637 seconds (0.1#10.140)