Arteta Ngaku Enggak Kaget Lihat Sheffield Permalukan MU

Sabtu, 30 Januari 2021 - 02:05 WIB
loading...
Arteta Ngaku Enggak Kaget Lihat Sheffield Permalukan MU
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta mengomentari kekalahan Manchester United (MU) dari Sheffield di pekan ke-20 Liga Primer 2020/2021. Foto: reuters
A A A
LONDON - Pelatih Arsenal , Mikel Arteta mengomentari kekalahan Manchester United (MU) dari Sheffield di pekan ke-20 Liga Primer 2020/2021. Dia mengaku tak terkejut menyaksikan tim tamu bisa menundukan Setan Merah yang sejatinya berada dalam tren positif.



Pil pahit harus ditelan MU saat menjamu Sheffield di Old Trafford, Minggu (28/1/2021). Pada laga kandang itu, armada Ole Gunnar Solskjaer sempat menyamakan kedudukan setelah sempat tertinggal dulu. Tapi, pada akhirnya mereka haru tumbang 1-2.

Kekalahan ini membuat MU dipaksa lengser dari puncak klasemen sementara Liga Primer 2020/2021. Kini, Paul Pogba dkk tercecer ke urutan kedua dengan 40 poin, tertinggal satu poin dan Manchester City (Man City).

Melihat hasil itu, Arteta mengaku tak terkejut. Sebab, segala hal dinilai sangat mungkin terjadi di pentas Liga Primer. Terlebih, Sheffield dinilainya sebagai klub yang memiliki kualitas sehingga bisa mengalahkan siapa pun lawannya.

“Tidak mengherankan (melihat Sheffield mengalahkan Man United) karena mengalahkan tim mana pun di liga ini sangat sulit dan orang-orang menganggapnya biasa,” ujar Arteta, dikutip dari laman resmi Arsenal.

“Sheffield United adalah tim yang terorganisasi dengan sangat baik, mereka adalah ancaman dan mereka hebat dalam apa yang mereka lakukan,” lanjutnya.

Itu sebabnya Arteta enggan memandang remeh setiap lawan yang akan dihadapi Arsenal, khususnya di Liga Primer. Itu termasuk pada akhir pekan ini, saat The Gunners menjamu MU di Emirates, Minggu (31/1/ 2021) dini hari WIB.

Meski MU baru saja menelan kekalahan, Arteta enggan memandang remeh. Sebab, mereka tetap punya kans besar untuk mempermalukan Arsenal di London.



“Setiap pertandingan adalah tantangan di liga ini dan siapa pun bisa mengalahkan siapa pun, dan dengan konteks dan keadaan yang kami alami musim ini, itu membuatnya semakin sulit,” tukas pelatih asal Spanyol tersebut.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3177 seconds (0.1#10.140)