Dahsyatnya Hook Kiri Anthony Joshua untuk Meng-KO Tyson Fury

Sabtu, 30 Januari 2021 - 09:18 WIB
loading...
Dahsyatnya Hook Kiri Anthony Joshua untuk Meng-KO Tyson Fury
Dahsyatnya Hook Kiri Anthony Joshua Meng-KO Tyson Fury/The Sun
A A A
LONDON - Anthony Joshua mempraktikkan pukulan hook kiri baru untuk meng-KO Tyson Fury dalam unggahan Instagram. Juara dunia Kelas Berat WBA, IBF, WBO, IBO berusia 31 tahun itu bersiap untuk ambil bagian dalam salah satu laga terbesar dalam sejarah tinju Inggris saat ia melawan Tyson Fury akhir tahun ini.

Baca juga : Kisah Dzulqarnain, Pemimpin Hebat yang Mampu Jinakkan Yakjuj dan Makjuj

AJ dianggap oleh beberapa orang sebagai underdog pertandingan - dengan Mike Tyson mengklaim bahwa pukulan 'telegraf' adalah 'resep bencana' melawan Raja Gipsi. Joshua tidak memilikinya dan memamerkan kekuatan eksplosifnya. Dia memberi caption pada video dirinya sedang melempar hook kiri yang kejam ke samsak: "Jika bukan bagian atas, itu akan menjadi hook kiri ..."



Sementara Joshua bekerja keras di gym, promotornya Eddie Hearn melakukan upaya yang sama untuk menyelesaikan kontrak pertarungan. Supremo Matchroom berusia 41 tahun itu terkunci dalam pembicaraan dengan Frank Warren dan Bob Arum tentang menyelesaikan detailnya.

Baca Juga: Kasus PT DI, KPK Cecar Sekjen DPR soal Pengadaan Helikopter di Setneg

Dan menurut Hearn, semuanya berjalan dengan baik. Dia mengatakan kepada Mail: "Draf pertama kontrak sekarang telah diserahkan kepada Bob Arum, yang jelas merupakan hal yang baik. Kontrak tersebut mencerminkan sifat positif dari diskusi yang kami lakukan sejauh ini seputar pertarungan ini.''

"Kami sekarang menunggu komentar mereka sebelum kami semua melanjutkan untuk menyetujui lokasi. Kami berharap ada sesuatu yang ditandatangani dalam dua minggu ke depan."



Arum sendiri membuka diri untuk talkSPORT awal pekan ini tentang pembicaraan tersebut. Dia berkata: "Saya berbicara dengan Eddie kemarin. "Eddie, bersama orang-orang Joshua, akan memberikan draf pertama kontrak kepada kami pada hari Selasa. Dan kemudian saya akan menyebarkannya ke Frank [Warren], ke Tyson, dan ke berbagai pengacara.''
Baca Juga: Pertaruhan 3 Sabuk Juara Canelo vs Saunders Guncang Menengah Super
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2700 seconds (0.1#10.140)