Live Streaming RCTI Plus: Napoli vs Parma

Minggu, 31 Januari 2021 - 05:05 WIB
loading...
Live Streaming RCTI Plus: Napoli vs Parma
Live Streaming RCTI Plus: Napoli vs Parma. Foto: RCTI Plus
A A A
NAPLES - Napoli akan menghadapi Parma di pekan ke-20 Serie A Liga Italia 2020/2021. Parma sedang berjuang menjauh dari zona degradasi.

Pertandingan akan berlangsung di markas Napoli di Stadio San Paolo (Diego Armando Maradona Stadium), Minggu (31/1/2021) malam waktu Indonesia. Laga disiarkan live streaming di RCTI Plus mulai pukul 23.45WIB.

Melihat performa di liga, kedua tim sedang mengalami periode pasang-surut. Napoli saat ini berjuang naik dari posisi keenam— terpaut sembilan poin dari AC Milan yang duduk di puncak klasemen.

Sementara itu, Parma saat ini masih terperangkap di zona degradasi dan bermaksud keluar dari tempat tak nyaman itu. Mereka baru mengumpulkan 13 poin dari 19 laga, mereka juga belum pernah menang sejak November 2020.

Napoli, meski dianggap salah satu klub Serie A dengan pertahanan terbaik, toh baru menelan tiga kebobolan melawan Verona akhir pekan lalu. Celah ini yang kemungkinan hendak dimanfaatkan Parma untuk membuat kejutan.

Skuat asuhan Gattuso, Napoli, juga punya masalah di lini depan. Mereka masih tampa diperkuat Arkadiusz Milik, Dries Mertens dan Victor Osimhen yang absen dengan alasan berbeda-beda.

Prakiraan Susunan Pemain

Napoli: Ospina; Di Lorenzo, Manolas, Koulibaly, Rui; Bakayoko, Demme; Lozano, Zielinski, Insigne; Osimhen

Parma: Sepe; Conti, Iacoponi, Gagliolo, Pezzella; Kurtic, Grassi, Hernani; Kucka, Cornelius, Gervinho
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1428 seconds (0.1#10.140)