Live Streaming RCTI Plus: FC Lorient vs Paris Saint-Germain

Sabtu, 30 Januari 2021 - 13:01 WIB
loading...
Live Streaming RCTI Plus: FC Lorient vs Paris Saint-Germain
Live Streaming RCTI Plus: FC Lorient vs Paris Saint-Germain. Foto: League 1
A A A
LORIENT - Paris Saint-Germain akan melawat ke markas FC Lorient di pekan ke-22 Liga Prancis (League 1) 2020/2021. Kemenangan akan mengangkat PSG ke puncak klasemen.

Pertandingan akan berlangsung di markas FC Lorient di Stade du Moustoir, Lorient, Minggu (31/1/2021) malam waktu Indonesia. Laga akan disiarkan live streaming di RCTI Plus mulai pukul 21.00WIB.

Meski berstatus sebagai tim tamu, PSG lebih difavoritkan menang. Sejak diasuh Mauricio Pochettino sebagai pelatih, Les Parisiens awalnya imbang tetapi kemudian meraih tiga kemenangan beruntun.

PSG kini duduk di posisi kedua klasemen Liga Prancis berbekal 45 poin dari 21 laga. Mereka cuma terpaut satu poin di belakang Lyon yang tengah memuncaki klasemen sementara.

Menurut Sportskeeda, PSG begitu mendominasi pertemuan melawan FC Lorient. Skuat Les Parisiens telah memenangkasn 19 laga dari 30 bentrokan melawan Lorient. Sebaliknya, Lorient cuma enam kali menang.

Sejak hasil imbang 2-2 di bentrokan bulan Agustus 2012, Paris Saint-Germain selalu berhasil menang melawan Lorient. Termasuk kemenangan kandang 2-0 di paruh pertama musim ini.

Prakiraan Susunan Pemain

Lorient: Dreyer; Delaplace, Laporte, Gravillon, Morel; Lauriente, Le Fee, Chalobah, Wissa; Hamel, Moffi

Paris Saint-Germain: Rico; Florenzi, Diallo, Kehrer, Kurzawa; Verratti, Paredes; Di Maria, Neymar, Mbappe; Icardi
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1560 seconds (0.1#10.140)