Karpet Merah Khabib Nurmagomedov, FC Kamaz: Selamat Bergabung!

Sabtu, 30 Januari 2021 - 11:31 WIB
loading...
Karpet Merah Khabib Nurmagomedov, FC Kamaz: Selamat Bergabung!
Karpet Merah Khabib Nurmagomedov, FC Kamaz: Selamat Bergabung/The Sun
A A A
Khabib Nurmgomedov menerima tawaran untuk bergabung dengan tim sepak bola divisi ketiga Rusia yang ambisius, FC Kamaz. Itu terjadi setelah juara Kelas Ringan UFC itu memamerkan keahliannya bermain bola selama pertandingan di sekolah pelatihan Spartak Moscow di Dubai.

Manajemen FC Kamaz menunggah di Instagram, melalui RT: ’’Kami menawarkan Anda untuk membuat debut sepak bola Anda sebagai bagian dari tim kami. PFL adalah sepak bola UFC ... kami memainkan setiap pertandingan hanya untuk menang [dan] merupakan tim yang ambisius dengan tugas memasuki FNL.’’

’’Kami telah menyiapkan sertifikat untuk [Khabib]. Jika semuanya berjalan lancar, Anda tinggal memasukkan tanggal penerbitannya.’’



Kamaz, yang mendorong promosi, telah meminta Khabib untuk mengambil bagian dalam kamp pelatihan tiga minggu di Novorossiysk mulai 12 Februari. Khabib, 32, adalah pendukung Real Madrid, tetapi baru-baru ini berfoto dengan bek Liverpool Virgil van Dijk.

Pemain Rusia itu telah lama menjadi penggemar fanatik sepak bola, dan tampaknya punya waktu untuk fokus pada peralihan karier setelah pensiun dari UFC. Dia muncul ke publik setelah pertarungan pertama sejak kehilangan ayahnya yang berpengaruh, Abdulmanap, yang meninggal pada usia 57 pada Juli.



White mengungkapkan Khabib akan mempertimbangkan untuk kembali, tetapi hanya jika pesaing Kelas Ringan meyakinkannya untuk melakukannya. Namun, setelah Dustin Poirier memukul KO Conor McGregor - dua dari mantan lawan Khabib Nurmagomedov - dia sepertinya menutup gagasan itu.

White berkata: "Saya memang berbicara dengan Khabib. Dia berkata kepada saya 'Dana, jujurlah pada diri Anda sendiri, saya jauh di atas orang-orang ini, saya akan mengalahkan orang-orang ini'. Kedengarannya tidak terlalu positif jadi kita lihat saja. Aku sudah memberi tahu kalian sebelumnya bahwa dia tidak akan mempertahankan divisi itu. Dia pada dasarnya sudah pensiun."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1286 seconds (0.1#10.140)