Eddie Hearn Berencana Gelar Duel Tinju di Kebun Belakang Kantornya

Sabtu, 16 Mei 2020 - 14:15 WIB
loading...
Eddie Hearn Berencana Gelar Duel Tinju di Kebun Belakang Kantornya
Promotor tinju dunia, Eddie Hearn, dan halaman belakang kantornya. Foto: Daily Mail
A A A
LAS VEGAS - Promotor tinju dunia, Eddie Hearn , berencana menggelar pertarungan tinju di tengah wabah virus corona. Ide tersebut nampaknya serius, dan akan berlangsung di halaman belakang kantornya.

Dalam wawancara bersama Sportsmail, Hearn mengungkapkan rencana mengembalikan olaharaga tinju di Inggris. Setidaknya meski tanpa penonton, pertarungan bisa disiarkan televisi kemudian jadi hiburan bagi orang-orang di rumah.

Bos Matchroom Boxing itu berencana menggunakan kantor pusat perusahaanya di Brentwood, Essex, untuk menggelar pertarungan. Di sana terdapat sebidang tanah seluas 15 hektare di bagian belakang kantor, yang diklaim cocok jadi lokasi pertarungan.

“Kejuaraan tinju dunia di kebun belakang kantor saya? Oke, mari kita lanjutkan,” kata Eddie Hearn dikutip Sportsmail, Sabtu (16/5/2020).

Meski terdengar receh karena berlangsung di kebun, pertarungan nantinya diprediksi seru. Eddie Hearn berharap duel melibatkan sejumlah petinju top dunia seperti Dillian Whyte dan Alexander Povetkin.

“Berjalanlah Dillian Whyte dan Alexander Povetkin untuk duel besar di halaman saya.” kata Hearn.

Eddie Hearn mengaku sudah melayangkan proposal pertarungan ke Dewan Tinju Inggris dengan bundel berjudul Matchroom Fight Camp. Dalam waktu dekat, dia berharap proposal pertarungan itu ‘tembus’ sehingga idenya menggelar duel tinju bisa segera terlaksana.

“Saya sedang memikirkan bagaimana kelanjutannya, mungkin wawancara para petinju bersama jurnalis akan berlangsung melalui aplikasi Zoom atau live stream media sosial,” kata Eddie Hearn. (Baca juga: Kambing Maskot FC Koln Tak Diizinkan Masuk Stadion )
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6523 seconds (0.1#10.140)