Hajar Bologna, AC Milan Cetak Rekor Tandang di Serie A

Sabtu, 30 Januari 2021 - 23:01 WIB
loading...
Hajar Bologna, AC Milan Cetak Rekor Tandang di Serie A
AC Milan memetik poin sempurna saat mengalahkan Bologna dengan skor 2-1 di Stadion Renato DallAra, Sabtu (30/1/2021) malam WIB / Foto: AC Milan
A A A
BOLOGNA - AC Milan memetik poin sempurna saat mengalahkan Bologna dengan skor 2-1 di Stadion Renato Dall'Ara, Sabtu (30/1/2021) malam WIB. Ini merupakan kemenangan spesial buat I Rossoneri.

Menurut statistik, Milan telah mencetak gol dalam 20 pertandingan tandang Serie A secara beruntun untuk pertama kalinya dalam sejarah kompetisi Serie A. Klub besutan Stefano Pioli itu sukses menyalip pencapaian musim 1992 dan 1993, di mana saat itu Milan berhasil mencetak gol dalam 19 pertandingan.

Kemenangan Milan kali ini ditentukan lewat gol yang dicetak Ante Rebic pada menit 26 dan Franck Kessie (pen 55'). Berkat kontribusi dua pemain tersebut, Milan sukses menjaga tradisi mencetak dua gol dalam 16 laga tandang di Serie A .

Tradisi dua gol juga dijaga Milan saat berhadapan melawan Bologna. Sekarang Zlatan Ibrahimovic dkk setidaknya mampu mencetak dua gol dalam sembilan laga melawan Bologna di semua kompetisi.

Singkat kata, Milan akhirnya berhasil mengakhiri rentetan dua kekalahan beruntun melawan Atalanta ( Serie A ) dan Inter Milan (Coppa Italia). Berkat tammbahan tiga poin ini, pasukan Pioli semakin menjauh dari pesaingnya Inter.

Baca juga: Lukaku Borong Dua Gol, Inter Permak Benevento

Milan saat ini sudah mengoleksi 46 poin dari 20 pertandingan Serie A. Sementara Inter tertinggal lima angka. I Nerazzurri bisa mendekati tim sekota mereka jika mampu menjinakkan Benevento.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2731 seconds (0.1#10.140)