Markas Latihan Dirusak Suporter, Marseille Tempuh Jalur Hukum

Minggu, 31 Januari 2021 - 23:59 WIB
loading...
Markas Latihan Dirusak Suporter, Marseille Tempuh Jalur Hukum
Markas Latihan Dirusak Suporter, Marseille Tempuh Jalur Hukum
A A A
MARSEILLE - Markas latihan klub Olympique Marseille dirusak oleh sejumlah penggemar pada Sabtu 30 Januari 2021 sore WIB. Akibatnya, pintu masuk markas latihan itu rusak berat. Klub kini bersiap menempuh jalur hukum guna menyeret pihak-pihak yang bertanggung jawab.

Dalam pernyataan resmi klub, Minggu (31/1/2021), manajemen telah mengumpulkan semua bukti saat penyerbuan dan perusakan yang dilakukan suporter. Presiden klub Marseille Jacques-Henri Eyraud menyebut insiden ini memalukan.

"Apa yang terjadi sore ini menyerukan tindakan yang sangat keras bagi para pembuat onar yang mengaku sebagai pendukung tim tetapi menghancurkan fasilitas dan mengancam karyawan serta pemain," ujar Eyraud.


Dalam aksi suporter tersebut, pihak Marseille menyebut seluruh pihak yang ada di klub terancam keselamatannya, bahkan tak sedikit yang mendapat goncangan psikis. Bek Marseille Alvaro Gonzalez juga dilaporkan terkena proyektil.

"Tindakan yang tidak bertanggung jawab dan tidak dapat diterima ini harus dikutuk dengan sangat keras," katanya.

Sebelumnya, laga antara Marseille melawan Rennes harus ditunda imbas dari upaya ratusan suporter yang menerobos pusat latihan Marseille beberapa jam sebelum pertandingan dimulai.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2493 seconds (0.1#10.140)