Alessia Tedeschi Makin Cihui setelah Putus dari Ronaldo

Minggu, 31 Januari 2021 - 22:01 WIB
loading...
Alessia Tedeschi Makin Cihui setelah Putus dari Ronaldo
Alessia Tedeschi Makin Cihui setelah Putus dari Ronaldo. Foto: Daily Mail
A A A
MADRID - Bekas pacar Cristiano Ronaldo , Alessia Tedeschi berani tampil menggoda untuk sebuah pemotretan. Dia berpose hanya ditutupi dengan sebuah tas.

Tedeschi dikabarkan pernah menjalin asmara dengan Cristiano Ronaldo. Hubungan keduanya terjalin setelah sang megabintang baru saja putus dengan model asal Rusia, Irina Shayk pada Desember 2014 silam.

Baca Juga: CR7 Gandeng 'Pembalap' Seksi di GP Monaco

Cristiano Ronaldo dan Alessia Tedeschi bertemu saat mereka menjadi model untuk Armani Exchange. Sejak itu benih-benih cinta tumbuh dan mereka sering menghabiskan waktu bersama.

Keduanya bahkan sempat makan malam bersama di sebuah tempat yang super mewah. Hanya saja, hubungan keduanya tak berlanjut.

Alessia Tedeschi kini tetap aktif di dunia permodelan. Dia juga seorang influencer yang memiliki lebih 75 ribu pengikut (followers) di Instagram.

Tedeschi memiki tubuh yang indah serta parah wajah yang cantik. Dia rutin membagikan foto-fotonya mengenakan pakaian seksi kepada para pengikutnya.

Dalam sebuah postingan-nya, Tedeschi berpose vulgar. Dia sepertinya sedang menjadi model untuk tas.

Pada foto itu terlihat dia duduk bersila di atas kursi dengan memegang sebuah tas bewarna putih. Tas tersebut menjadi satu-satunya benda yang menutupi tubuh Tedeschi yang tak mengenakan apa pun.

Dalam foto lainnya, Tedeschi berada di kolam berenang dengan berpose menghadap belakang dan rambutnya dikuncir mirip karakter film Tomb Raider. Tedeshi pada foto itu tidak mengenakan benang sehelai pun di bagian atasnya.

"Rise of the Tomb Raider," tulisnya mengarah pada karakter film Tomb Rider.

Tak hanya itu saja, pada postingan lainnya, Tedeschi juga melakukan hal serupa. Dia mengunggah foto hitam putih yang memperlihatkan dirinya sedang berpose topless.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1763 seconds (0.1#10.140)