Sudah Keliling Dunia, Sabina Altynbekova: Masjid Tempat Terindah Buat Saya

Minggu, 31 Januari 2021 - 20:01 WIB
loading...
Sudah Keliling Dunia, Sabina Altynbekova: Masjid Tempat Terindah Buat Saya
Sudah Keliling Dunia, Sabina Altynbekova: Masjid Tempat Terindah Buat Saya. Foto: Kolase
A A A
NURSULTAN - Banyak tempat di dunia yang telah dikunjungi Sabina Altynbekova . Namun, atlet voli berwajah cantik itu memilih masjid sebagai tempat terindah dalam hidupnya.

Sabina Altynbekova memang merupakan seorang atlet Muslim yang taat. Ketaatannya dalam beragama itu bisa turut terlihat dalam unggahannya di media sosial.



Di sebuah platform media sosial yang menawarkan sarana untuk melakukan tanya jawab dengan penggemar, Sabina bahkan tanpa ragu menjelaskan soal keyakinannya tersebut. Sebagai pemeluk agama Islam, ia pun selalu menggantungkan harapannya kepada Allah SWT.

"Agama saya adalah Islam, saya selalu berharap kepada Allah," tulis Sabina Altynbekova dalam akun Ask.fm pribadinya.

Selain hal tersebut, sosok Sabina yang taat beragama juga bisa terlihat dalam unggahannya di Instagram. Dalam sebuah unggahan, dia menyatakan bahwa berada di masjid selalu membuatnya merasa nyaman.

Sebab, masjid selalu menjadi tempat yang sangat indah untuk Sabina Altynbekova. Hal itu disampaikan Sabina kala mengunggah foto saat tengah terduduk di sebuah sisi di masjid.

“Sekitar masjid, tempat yang sangat indah,” tulis Sabina dalam unggahan tersebut di akun Instagram pribadinya, @altynbekova_20.

Dalam unggahan itu, Sabina sendiri tampil cantik dengan balutan kerudung di kepalanya. Parasnya sangat menawan dalam balutan busana tersebut.

Selain foto tersebut, Sabina juga beberapa kali mengunggah fotonya kala mengenakan kerudung. Salah satunya saat tengah berjalan-jalan di Abu Dhabi Uni Emirat Arab. Kala itu, ia memakai gamis hitam dan juga kerudung dengan warna senada.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3989 seconds (0.1#10.140)