Leeds United Bikin Leicester City Babak Belur di Kandang

Minggu, 31 Januari 2021 - 23:11 WIB
loading...
Leeds United Bikin Leicester City Babak Belur di Kandang
Leeds United sukses mencuri kemenangan di markas Leicester City dengan skor 3-1 pada laga ke-21 Liga Primer 2020/2021 di King Power Stadium. Foto: reuters
A A A
LEICESTER - Leeds United sukses mencuri kemenangan di markas Leicester City dengan skor 3-1 pada lagake-21 Liga Primer 2020/2021, Minggu (31/1/2021) malam WIB. Sempat tertinggal lebih dulu, The Peacocks justru bisa membawa pulang angka penuh di King Power Stadium.

Jalannya Pertandingan

Kedua kesebelasan menampilkan permainan bertempo tinggi sejak menit pertama. Tuan rumah bahkan sudah mengancam di menit tiga lewat upaya James Maddison. Sayangnya, tembakan pemain asal Inggris itu masih menyamping tipis di pojok kanan atas gawang Illan Meslier.



Sepuluh menit berselang, James Maddison berperan penting untuk gol Leicester. Umpan matangnya sukses dikonversi menjadi gol oleh Harvey Barnes. Namun, keunggulan itu tidak bertahan lama.

Umpan terukur Patrick Bamford sukses dituntaskan dengan manis oleh Stuart Dallas untuk menyamakan skor di menit 15. Leeds United bahkan kembali mengancam di menit 31 lewat tembakan Jack Harrison. Beruntung, bola bisa ditepis Kasper Schmeichel dan menghasilkan tendangan penjuru.

Dari situasi tendangan penjuru, umpan Kalvin Phillips mampu ditanduk Patrick Bamford. Lagi, bola bisa diamankan oleh Schmeichel. Leicester tidak tinggal diam. Marc Albrighton nyaris membawa timnya kembali unggul di menit 35, tetapi bola bisa diamankan kiper.

Jelang pertandingan berakhir, giliran peluang Ayoze Perez dari dalam kotak penalti yang bisa digagalkan. Babak pertama pun berakhir sama kuat 1-1.

Selepas jeda, Leicester kembali berusaha mencari gol kemenangan. Baru tiga menit babak kedua berjalan, tembakan James Justin sudah mengancam, tetapi bisa dihalau barisan belakang Leeds United.

Sayangnya, justru Leeds United yang mampu mencetak gol kedua pada menit 70. Umpan matang Raphinha sukses diubah menjadi gol oleh Patrick Bamford dari sisi kiri kotak penalti Leicester. Tim tamu kembali menjauh di menit 84.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1671 seconds (0.1#10.140)