Demi Kante, Barcelona Setuju Serahkan Coutinho kepada Chelsea

Sabtu, 18 April 2020 - 04:05 WIB
loading...
Demi Kante, Barcelona Setuju Serahkan Coutinho kepada Chelsea
Barcelona tidak ingin hanya berdiam diri melihat Real Madrid, Juventus dan Paris Saint Germain (PSG) bersaing mendapatkan N’Golo Kante dari Chelsea. Foto: Bleacher Report
A A A
BARCELONA - Barcelona tidak ingin hanya berdiam diri melihat Real Madrid, Juventus dan Paris Saint Germain (PSG) bersaing mendapatkan N’Golo Kante. El Azulgrana kabarnya ikut berniat untuk memboyong playmaker Chelsea tersebut.

Media Spanyol menyebutkan Barcelona sangat ingin merekrut gelandang lincah dengan kaki cukup cepat guna menambah energi yang diperlukan lini tengah. Jawara La Liga tersebut menilai Kante memenuhi persyaratan itu.

Klub Katalan itu berharap bisa mengajak Chelsea melakukan pertukaran pemain. The Blues diminta menyerahkan Kante ke Camp Nou. Sebagai gantinya, Barcelona akan mengirim Philippe Coutinho ke Stamford Bridge.

Langkah ini dipilih Barcelona karena meyakini tim asuhan Frank Lampard itu tidak akan menyerahkan Kante begitu saja. Sebab, pemain berusia 29 tahun tersebut sekarang menjadi pilar Chelsea setelah hijrahnya Eden Hazard ke Real Madrid pada bursa musim panas lalu.

Barcelona percaya dengan menyertakan Coutinho sebagai umpan bisa memudahkan proses negosiasi. Pasalnya, Chelsea akhir-akhir ini dikaitkan dengan mantan gelandang serang Liverpool tersebut.

Pada pekan lalu, diberitakan bahwa Chelsea dan Barcelona sempat berdiskusi mengenai potensi peminjaman Coutinho selama satu musim dengan opsi dibeli secara permanen. Itu sebabnya, ide pertukaran pemain ini diyakini Barca akan disetujui oleh klub London Barat tersebut.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1537 seconds (0.1#10.140)