Mike Tyson Tahu Diri Nggak Pantas Kalahkan Muhammad Ali

Senin, 01 Februari 2021 - 10:13 WIB
loading...
Mike Tyson Tahu Diri Nggak Pantas Kalahkan Muhammad Ali
Mike Tyson Tahu Diri Nggak Pantas Kalahkan Muhammad Ali/The Sun
A A A
Mike Tyson yang rendah hati merasa tidak pantas akan mengalahkan Muhammad Ali jika legenda tinju bertemu di atas ring meskipun di masa jayanya. Tyson menjadi yang teratas ketika pertarungan itu disimulasikan oleh World Boxing Super Series tetapi petinju berusia 54 tahun itu bersikeras dia akan kalah dari Ali karena dia menggambarkannya sebagai yang 'terhebat yang pernah ada'.



Dia mengatakan kepada Yahoo Sports: ’’Saya tahu ini adalah permainan fantasi. Kemungkinan besar saya akan memenangkan fantasi, saya tidak akan memenangkan pertarungan yang sebenarnya. Ali adalah yang terhebat yang pernah ada.’’

Ali, yang meninggal dunia pada usia 74 tahun 2016, mengakhiri karirnya dengan 56 kemenangan dan lima kekalahan. Pria yang dijuluki 'The Greatest' itu memenangkan 31 pertarungan pertama dalam karirnya - sebelum kalah dari Joe Frazier.

Tyson, yang 24 tahun lebih muda Ali, mengakhiri kariernya pada tahun 2005 dengan rekor 50-6. Tetapi pemain berusia 54 tahun itu melakukan comeback luar biasa ke ring pada November untuk menghadapi Roy Jones Jr.



Evander Holyfield sekarang telah mengkonfirmasi bahwa dia sedang dalam pembicaraan untuk melawan Tyson - 34 tahun setelah telinganya digigit oleh saingan lamanya. Holyfield, 58, mengatakan kepada SunSport: ’’Masalahnya adalah jika itu memang ditakdirkan, itu akan terjadi, bagaimanapun juga, itu akan terjadi.’’

’’Yang bisa saya katakan kepada Anda adalah bahwa tim saya sedang berbicara dengan manajemen Mike, jadi saya menunggu keputusan. Mereka sedang berkomunikasi sekarang. Masalahnya adalah saya masih berlatih untuk ini, saya tahu suatu hari kesepakatan ini akan terjadi dan saya siap untuk dia. Saya baik-baik saja."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2039 seconds (0.1#10.140)