Legenda Liverpool Sebut Mohamed Salah sebagai Pemain Rakus

Senin, 01 Februari 2021 - 12:01 WIB
loading...
Legenda Liverpool Sebut Mohamed Salah sebagai Pemain Rakus
Legenda Liverpool Sebut Mohamed Salah sebagai Pemain Rakus. Foto: Tribuna
A A A
LONDON - Sebaik apapun pemainselalu ada celah untuk kritik dan hujatan. Begitu yang dirasakan Mohamed Salah setelah mencetak dua gol untuk membantu Liverpool menang.

Menghadapi West Ham United di London Stadium, Senin (1/2/2021) Liverpool sempat menemui kebuntuan di babak pertama. Setelah turun minum, Salah mencetak dua gol untuk membantu Liverpool menang 3-1.



Berbagai pujian mengalir untuk penyerang asal Mesir itu. Namun, legenda Liverpool, Graeme Souness, yang menjadi komentator untuk Sky Sports melempar tudingan miring kepada Salah. Menurut pria 67 tahun itu, Salah pemain yang terlalu rakus.

“Pernahkah Anda melihat pemain yang lebih rakus dari Salah? Pernah?” tanya Graeme Souness kepada Jamie Redknapp di Sky Sports.

Jamie Redknapp menjawabya dengan pertanyaan balik ‘apakah Souness pernah bermain dengan orang yang dia anggap serakah?’ kemudian Souness menjawabnya: tidak seburuk Salah.

“Saya hanya berpikir apablia Salah bermain dengan orang lain seperti Kenny Dalglish, maka mereka akan bertengkar di ruang ganti setiap habis pertandingan,” lanjut Graeme Souness.

Tak cukup sampai di situ, Graeme Souness juga mengkritik penampilan dua pemain Liverpool lain yang dianggapnya tidak cukup baik melawan West Ham United. Menurutnya dua pemain itu tidak terbiasa sebagai starter.

“Mereka (Liverpool, red) seperti tidak punya apa-apa di lini depan. Maaf, orang-orang seperti Divock Origi dan Xherdan Shaqiri tidak cukup bagus,” kata Graeme Souness.

Terlepas dari komentar pedas Graeme Souness, Liverpool telah kembali menemukan kepercayaan diri untuk menang. Dalam dua laga tendang terakhir melawan Tottenham Hotspur dan West Ham United, The Reds berhasil meraih kemenangan.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1127 seconds (0.1#10.140)