Jelang Semifinal Coppa Italia, Capello Bicara Rivalitas Inter Milan-Juventus

Senin, 01 Februari 2021 - 22:01 WIB
loading...
Jelang Semifinal Coppa Italia, Capello Bicara Rivalitas Inter Milan-Juventus
Jelang Semifinal Coppa Italia, Capello Bicara Rivalitas Inter Milan-Juventus. Foto: Sky Sports
A A A
MILAN - Inter Milan akan menjamu Juventus di leg pertama babak semifinal Coppa Italia 2020/2021 . Fabio Capello buka mulut menyinggung rivalitas kedua tim.

Menurut Capello, Inter Milan dan Juventus sama-sama punya peluang besar menggeser AC Milan dari puncak klasemen Serie A. Namun, persaingan agaknya tidak sampai di situ, mengingat kedua tim juga bentrok di semifinal Coppa Italia.



Dalam kaca mata Capello, Juventus masih menjadi favorit dalam perburuan gelar liga dan gelar lain seperti Coppa Italia. Pasalnya, skuat Juventus sudah dibangun untuk kompetitif sejak sembilan tahun terakhir.

"Juventus bersama Andrea Pirlo, tetapi mereka telah sembilan tahun berturut-turut menjadi juara, dan Juventus memiliki klub yang kuat di sebagai pilar," kata Capello dikutip Football Italia.

Kenyataanya, Juventus sedang limbung musim ini. Bulan lalu, tepatnya 18 Januari 2021 Juventus dipaksa menelan kekalahan 0-2 di markas Inter Milan dalam lanjutan Serie A.

Pertandingan semifinal Coppa Italia ini bisa berjalan dalam dua skenario. Pertama Juventus menuntaskan dendam atas kekalahan di atas, atau yang kedua, Inter justru kembali mendominasi jalannya pertandingan dan memenangkan laga.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1933 seconds (0.1#10.140)