Ryan Garcia Bekuk Pacquiao dan Gervonta Jadi Kemenangan Sempurna

Selasa, 02 Februari 2021 - 00:22 WIB
loading...
Ryan Garcia Bekuk Pacquiao dan Gervonta Jadi Kemenangan Sempurna
Ryan Garcia Bekuk Pacquiao dan Gervonta Jadi Kemenangan Sempurna
A A A
LAS VEGAS - Ryan Garcia bekuk Manny Pacquiao dan Gervonta Davis menjadi kemenangan sempurna di tahun 2021 setelah melihat status kedua petinju yang sama-sama juara dunia. Juara sementara Kelas Ringan WBC pemilik rekor tidak terkalahkan (21-0, 18 KO) memulai tahun 2021 dengan gemilang.

’’(Mengalahkan) Gervonta (Davis) dan Manny (Pacquiao) di tahun yang sama, itu akan menjadi tahun 2021 saya yang sempurna. Saya tidak sabar untuk melihat apa yang terjadi, itu akan indah dan saya bersemangat,’’ujar Ryan Garcia kepada ESPN Deportes.



Kingry –julukan Ryan Garcia—mengalahkan pemenang medali emas Olimpiade 2012 Luke Campbell di ronde ketujuh. Kemenangan spektakuler itulah yang memberi Ryan Garcia gelar Kelas Ringan sementara WBC.

’’Kemenangan itu banyak membantu saya, itu menunjukkan kepada orang-orang siapa saya sebenarnya. Banyak orang memiliki pertanyaan menjelang pertarungan itu, dapatkah Ryan mengambil alih? Bisakah Ryan bertarung di level elite melawan peraih medali Olimpiade?,’’ungkapnya.

Campbell bertarung hebat melawan Jorge Linares dan Vasyl Lomachenko, tetapi tidak ada yang menjatuhkannya. Bahkan, Garcia sempat dikejutkan dengan terjatuh setelah mendapat pukulan Campbell di ronde kedua.

’’Pertama, saya menunjukkan bahwa saya dapat menerima pukulan, saya jatuh dan bangkit kembali, dan kemudian saya menjatuhkannya dengan satu pukulan tubuh. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang apakah saya bisa mengenai tubuh, sekarang Anda tahu,"kata Garcia.



Garcia, yang dibimbing oleh Saul 'Canelo' Alvarez, yang juga menjadi pelatih bersama Eddy Reynoso, merasa siap untuk tantangan apa pun dan ingin terus berkembang dalam kariernya. Saat ini, ada pembicaraan bahwa Garcia akan menghadapi juara delapan divisi Manny Pacquiao - yang akan menjadi pertarungan besar bagi keduanya.

’’Kali ini aku akan mengambil obor Manny, giliranku. Saya akan menjadi pejuang untuk melakukannya. Pertarungan itu akan memecahkan rekor, saya beritahu Anda, ”kata Garcia.

’’Orang-orang meremehkan apa arti era media sosial saat ini dan betapa kuatnya itu. Posting saya (di Instagram) menyebutkan Manny, Anda tidak dapat membayangkan angka dan apa yang memicu. Mereka akan melihat seperti apa pertarungan ini (dengan dorongan dari media sosial).''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1764 seconds (0.1#10.140)