Dustin Poirier Buka Pintu Trilogi Conor McGregor

Selasa, 02 Februari 2021 - 08:19 WIB
loading...
Dustin Poirier Buka Pintu Trilogi Conor McGregor
Dustin Poirier Senang Hati Sambut Trilogi Conor McGregor/The Sun
A A A
Dustin Poirier membuka pintu pertarungan trilogi Conor McGregor di tengah skenario perebutan gelar antara Charles Oliveira dengan Michael Chandler. Dia memberi tahu MMA Junkie: "Saya ingin menjadi juara dunia, dan Charles adalah pria yang menginginkannya.’’

’’Dia pantas di tempatnya, tidak diragukan lagi. Biarkan dia dan Chandler bertarung memperebutkan sabuk.’’

Salah Pilih, Tyson Fury: Kamu Lawan T-Rex Ganas

Poirier mengalahkan McGregor di babak kedua dalam pertandingan ulang mereka di UFC 257, untuk menyamai rekor pertemuan 1-1.Dan dengan juara kelas ringan Khabib Nurmagomedov yang masih betah pensiun, itu menempatkan petarung Amerika tersebut siap untuk merebut sabuk juara.

Baca Juga: Duel Ekshibisi Ditunda, Mayweather Jr Didorong Ladeni Manny Pacquiao

Poirier menganggap dirinya juara tanpa mahkota, dan akan membiarkan Oliveira - pada delapan kemenangan beruntun - dan tantangan Chandler yang merupakan debutn UFC untuk sabuk resmi. ’’Jika mereka ingin Chandler di sana untuk gelar, dan dia memanggil untuk gelar, biarkan mereka bertarung untuk sabuk. Saya akan mundur selangkah dan hanya menonton,’’jelasnya.



Chandler, 34, melakukan debutnya di UFC dengan menang KO ronde pertama yang menakjubkan melawan Dan Hooker, 30. Tetapi Poirier tidak tertarik untuk melawan mantan bintang Bellator itu, yang berarti jika dia diberikan kesempatan untuk merebut gelar, Oliveira adalah lawan yang paling unggul.

Namun hingga saat ini, belum ada pembicaraan untuk pertandingan ulang segera dilakukan. Poirier mengungkapkan: "Saya tidak tahu apa yang mereka katakan di tempat tertutup. Dan saya belum pernah dihubungi oleh UFC atau manajemen Conor tentang pertarungan trilogi.’’

"Jadi, saya tidak yakin apa yang akan terjadi. Saya belum pernah menghubungi UFC tentang apa pun."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3491 seconds (0.1#10.140)