Conor McGregor Kalah KO, Pacquiao Pensiunkan Mayweather Selamanya

Selasa, 02 Februari 2021 - 09:09 WIB
loading...
Conor McGregor Kalah KO, Pacquiao Pensiunkan Mayweather Selamanya
Conor McGregor Kalah KO, Pacquiao Pensiunkan Mayweather Selamanya/The Sun
A A A
Manny Pacquiao akan membuat Floyd Mayweather Jr pensiun selamanya dari tinju jika bentrok ulang Kelas Welter tahun ini. Warning itu dinyalakan manajer Pacquiao, Sean Gibbonss yang menyampaikan keinginan Pacman bertarung di ring.

Mayweather , 43, mengalahkan Pacman dalam pertarungan tahun 2015 mereka, yang dijuluki 'The Fight of the Century', mengalahkannya melalui keputusan mutlak. Pacquiao sangat ingin membalas dendam pada The Money sejak malam yang menentukan di MGM Grand Garden Arena Las Vegas.



Sean Gibbons, menantang Mayweather untuk melawan Pacquio lagi di dalam ring. Gibbons men-tweet: ’’Floyd, kamu bisa datang dan mendapatkan uang! Senator Pacquiao akan mengirim kamu pensiun."

Mayweather, yang mengumumkan pengunduran dirinya yang ketiga dari tinju pada Agustus 2017, saat ini bersiap untuk pertandingan eksibisi dengan bintang YouTube Logan Paul. Tetapi SunSport baru-baru ini mengungkapkan mantan juara dunia empat kelas itu sedang dalam pembicaraan dengan superstar UFC Conor McGregor mengenai pertandingan ulang bernilai jutaan pound.

Namun, pertandingan ulang itu diragukan setelah Conor McGregor kalah KO dari Dustin Poirier.Bentrokan Mayweather dengan Paul akan berlangsung dua minggu pada hari Sabtu, meskipun tempat pertarungan belum diumumkan.



Diberitakan bahwa pertarungan tersebut telah ditunda ke kemudian hari, meskipun tidak ada satupun pria yang mengonfirmasi hal itu. Mantan juara dunia kelas delapan Pacquiao, sementara itu, juga dikatakan bersiap untuk laga ekshibisi sendiri.

Pekan lalu, juara kelas welter WBA dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk menghadapi pemegang gelar sementara kelas ringan WBC, Ryan Garcia. Tapi Golden Boy Promotions telah membantah Garcia, 22, bertarung dengan Pacquiao yang berusia 42 tahun.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1780 seconds (0.1#10.140)