Preview Napoli vs Atalanta: Langkah Pertahankan Takhta

Rabu, 03 Februari 2021 - 07:01 WIB
loading...
Preview Napoli vs Atalanta: Langkah Pertahankan Takhta
Preview Napoli vs Atalanta: Langkah Pertahankan Takhta. Foto: IST
A A A
NAPLES - Napoli akan menghadapi Atalanta di leg pertama babak semifinal Coppa Italia 2020/2021 . Menyandang status sebagai juara bertahan, Napoli tentu lebih diunggulkan menang.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion San Paolo (Diego Armando Maradona Stadium) Kamis (4/1/2021) dini hari waktu Indonesia. Kickoff dijadwalkan digelar pada pukul 02.45WIB.



Napoli lolos ke babak semifinal setelah mengalahkan Empoli dan Spezia. Sedangkan Atalanta lolos ke babak empat besar ini usai menumbangkan Lazio dan Cagliari.

Seperti sudah disinggung, Napoli lebih diunggulkan menang dalam pertandingan ini. Selain berstatus sebagai juara bertahan, skuat asuhan Gattuso juga merupakan tuan rumah.

Dalam upaya menang, Napoli masih belum diperkuat sejumlah pemain penting. Gelandang Fabian Ruiz masih tungguh negatif Covid-19, sedangkan Dries Mertens sedang pengobatan cedera pergelangan kaki di Belgia.

Sementara itu, Atalanta yang dipimpin Gian Piero Gasperini juga sedang limbung. Barisan pertahanan mereka berlubang setelah ditinggal Jose Luis Palomino yang menjalani skorsing dan Cristian Romero yang terjangkit virus corona.

Prakiraan Susunan Pemain

Napoli: Ospina; Di Lorenzo, Manolas, Koulibaly, Hysaj; Demme, Bakayoko; Lozano, Zielinski, Insigne; Osimhen

Atalanta: Gollini; Toloi, Caldara, Djimsiti; Maehle, De Roon, Freuler, Gosens; Pessina, Ilicic; Muriel
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2790 seconds (0.1#10.140)