Preview Granada vs Barcelona: Blaugrana Mencium Aroma Trofi

Rabu, 03 Februari 2021 - 10:04 WIB
loading...
Preview Granada vs Barcelona: Blaugrana Mencium Aroma Trofi
Preview Granada vs Barcelona: Blaugrana Mencium Aroma Trofi
A A A
BARCELONA - Barcelona akan melawat ke markas Granada di babak perempat final Copa del Rey 2020/2021 . Skuat asuhan Ronald Koeman membidik kemenangan untuk menjaga harapan meraih trofi.

Pertandingan akan berlangsung di markas Granada di Estadio Nuevo Los Carmenes, Kamis (4/2/2021) dini hari waktu Indonesia. Kickoff dijadwalkan berlangsung pukul 03.00WIB.



Bagi Barcelona, ini merupakan kesempatan paling masuk akal untuk memelihara asa memenangkan trofi musim ini. Pasalnya, harapan itu sudah tertutup di Piala Super Spanyol setelah mereka dikalahkan Athletic Bilbao.

Di La Liga, persaingan menuju gelar dirasa cukup berat. Saat ini Blaugrana duduk di posisi kedua berbekal 40 poin dari 20 laga— tertinggal 10 angka di belakang Atletico Madrid yang tengah memimpin liga.

Dalam upaya menang, Barcelona kembali diperkuat Sergio Busquets yang baru selesai menjalani skorsing. Namun, mereka kehilangan Sergino Dest akibat cedera.

Pelatih Ronald Koeman diprediksi kembali mengandalkan nama-nama beken seperti Lionel Messi dan Miralem Pjanic sebagai starter. Neto, Clement Lenglet, Riqui Puig dan Martin Braithwaite juga bisa dipilih jadi starter.

Prakiraan Susunan Pemain

Granada: Escandell; Diaz, Duarte, Perez, Neva; Eteki, Herrera; Soro, Vico, Machis; Soldado

Barcelona: Neto; Roberto, Araujo, Lenglet, Firpo; Busquets, Pjanic; Trincao, Puig, Messi; Braithwaite
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1411 seconds (0.1#10.140)