Lahirkan Atlet Potensial, 49 Klub Bulu Tangkis Dapat Bantuan Perlangkapan Olahraga

Selasa, 02 Februari 2021 - 20:03 WIB
loading...
Lahirkan Atlet Potensial, 49 Klub Bulu Tangkis Dapat Bantuan Perlangkapan Olahraga
Lahirkan Atlet Potensial, 49 Klub Bulu Tangkis Dapat Bantuan Perlangkapan Olahraga
A A A
JAKARTA - Komitmen Eagle untuk memperkuat segmentasinya di olahraga bulu tangkis memang tak main–main. Keseriusan Eagle dibuktikan dengan menggandeng Pengkot PBSI Jakarta Selatan untuk menunjang program-program yang akan dijalankan.

Kerjasama antara Eagle yang diwakili Marketing Director Cindy Jane dan Pengkot PBSI Jakarta Selatan yang dipimpin oleh Kurniahu secara resmi ditandatangani di Hotel Menara Peninsula, Jakarta.



Dalam acara tersebut juga hadir perwakilan dari 49 klub yang tergabung di bawah naungan Pengkot PBSI Jakarta Selatan, antara lain dari PB. Tangkas, PB. Bina Bangsa, PB. Agape, serta PB. Sangkuriang. Selain itu juga hadir pula mantan pebulutangkis nasional Luluk Hadiyanto dan Simon Santoso yang selama tiga tahun belakangan menjadi ikon bagi produk Eagle.

Dalam kerjasama tersebut Eagle sepakat akan mendukung kegiatan – kegiatan yang diselenggarakan oleh Pengkot PBSI Jakarta Selatan. Sebagai tahap awal Eagle juga memberikan bantuan berupa sepatu, sandal, serta kaos kepada para pelatih klub – klub yang berada di bawah naungan Pengkot PBSI Jakarta Selatan.

"Dengan bangga kami sampaikan bahwa Eagle akan mendampingi dan mendukung pembinaan para atlet bulutangkis di bawah naungan Pengkot PBSI Jakarta Selatan untuk meraih prestasi terbaik" ujar
Marketing Director Eagle, Cindy Jane.

Sementara Ketua Pengkot PBSI Jakarta Selatan, Kurniahu mengaku bangga dengan komitmen yang diperlihatkan Eagle dalam mendukung kegiatan pembinaan bulu tangkis di wilayah yang dipimpinnya.

"Langkah yang dilakukan Eagle memang sangat bijaksana karena mau terlibat dalam pembinaan bulutangkis dari tahap yang paling rendah. Bantuan Eagle tentu sangat bermanfaat terutama bagi klub – klub bulutangkis yang tak pernah bosan membina pemain mulai dari tingkat dasar," ujar Kurniahu, mantan pebulutangkis nasional yang juga ayah dari Marcus Fernaldi Gideon.

Cindy Jane juga menargetkan berikutnya dukungan yang diberikan Eagle tidak hanya terbatas kepada klub – klub yang berada di bawah naungan Pengkot PBSI Jakarta Selatan, tapi juga Pengkot PBSI yang lainnya.

"Eagle tentu punya komitmen untuk terus mendukung atlet - atlet bulutangkis Indonesia dalam mengukir prestasi dengan menggunakan apparel terbaik buatan dalam negeri" tegas Cindy Jane.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1645 seconds (0.1#10.140)