Inilah Kata Uros Jurisic Hina Islam Bikin Shamil Musaev Membantingnya

Selasa, 02 Februari 2021 - 23:42 WIB
loading...
Inilah Kata Uros Jurisic Hina Islam Bikin Shamil Musaev Membantingnya
Inilah Kata Uros Jurisic Hina Islam Bikin Shamil Musaev Membantingnya/Twitter
A A A
Inilah kata Uros Jurisic bernada menghina agama Islam yang membuat Shamil Musaev murka. Apa sih yang membuat Shamil Musaev membanting dan menghajar Uros Jurisic seusai pertarungan KSW 58?

Dalam percakapan seusai duel, Musaev mengungkapkan jika agama Islam dihina oleh Uros Jurisic setelah pertarungan Kelas Welter 58 di Lodz, Polandia, pada Sabtu malam lalu. Ketika ditanya mengapa dirinya memulai perkelahian, Musaev berkata: Dia (Uros Jurisic) mengucapkan kalimat yang tidak menyenangkan dan menyinggung agama.’’



Pelatih Shamil Musaev, kepada kantor berita Rusia, TASS, mengatakan pertengkaran itu muncul karena Uros Jurisic menyerang salah satu anggota timnya dengan kalimat yang menyinggung agamanya. ’’Dia mengatakan persetan dengan semua muslim kepada Musaev,''ujarnya.

Pernyataan pelatih ditegaskan rekan Musaev mengenai kata Jurisic yang menghina Islam. Setelah pertarungan, Musaev terlibat adu mulut dengan Jurisic. Musaev kemudian mengangkat, dan membanting Jurisic hingga terjadi pergulatan, adu pukul di matras.

Hingga akhirnya terjadi kerusuhan yang melibatkaan kedua kubu. Keamanan dan anggota tim bisa membubarkan mereka. Perkelahian berlanjut, tetapi akhirnya mereka dipisahkan dan emosi mereda.



Para komentator mengatakan dalam siaran tersebut bahwa ada kemungkinan hukuman yang tinggi akan dijatuhkan kepada semua orang yang terlibat. Pejabat KSW kemudian membuat pernyataan resmi di media sosial juga.

Baca juga: Kisah Shamil Musaev, si Pembunuh Senyap Yang Tak Terkalahkan

Terlepas dari keputusan akhir, itu jelas merupakan noda pada kemenangan Musaev dalam kinerja yang dianggap melawan hukum.Pejabat KSW mengumumkan di Twitter bahwa insiden tersebut sedang ditinjau. ''Para pejabat KSW akan meninjau insiden terkait Shamil Musaev dan Uros Jurisic setelah pertarungan mereka sebelumnya malam ini di KSW 58.’’ Demikian pernyataan KSW.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3383 seconds (0.1#10.140)