Sepak Bola Kembali Menggeliat: Ini Susunan Pemain Dortmund vs Schalke

Sabtu, 16 Mei 2020 - 20:12 WIB
loading...
Sepak Bola Kembali Menggeliat: Ini Susunan Pemain Dortmund vs Schalke
Suasana jelang lanjutan Bundesliga akhir pekan ini. Foto: Daily Mail
A A A
DORTMUND - Sepak bola kembali menggeliat di Eropa. Beberapa saat lagi Borussia Dortmund akan menghadapi tamunya, Schalke 04 dalam lanjutan Bundesliga Jerman 2019/2020.

Pertandingan tanpa penonton itu akan berlangsung di Signal Iduna Park, Dormund, Sabtu (16/5/2020) malam waktu Indonesia. Kickoff dijadwalkan digelar pukul 20.30WIB.

Laga bertajuk Derby Lembah Ruhr tidak akan diperkuat sejumlah nama beken. Bukan karena wabah corona yang sedang melanda, melainkan lebih kepada kondisi cedera para pemainnya.

Dortmund mengonfirmasi lima nama beken absen pada laga nanti karena cedera. Mereka adalah Marko Reus, Dan-Axel Zagadou, Axel Witsel, Emre Can, Nico Schulz. Di saat yang sama, mereka akan memberikan kesempatan bagi Gio Reyna melakoni debut di skuat utama.

Para pemain yang datang ke stadion terlihat mengenakan masker dan berjalan dengan mengambil jarak satu sama lain. Petugas keamanan dan jurnalis yang meliput pertandingan itu juga mengenakan masker.

Susunan Pemain:

Borussia Dortmund: Roman Buerki, Mats Hummels, Lukasz Piszczek, Manuel Akanji, Achraf Hakimi, Mahmoud Dahoud, Thomas Delaney, Raphael Guerreiro, Julian Brandt, Giovanni Reyna, Erling Braut Haaland

Schalke 04: Markus Schubert, Salif Sane, Matija Nastasic, Jean-Clair Todibo, Weston McKennie, Suat Serdar, Bastian Oczipka, Jonjoe Kenny, Amine Harit, Daniel Caligiuri, Benito Raman,
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1585 seconds (0.1#10.140)