Logan Paul Ejek Mayweather: Dia Bertarung Lagi karena Kurang Uang

Kamis, 04 Februari 2021 - 13:32 WIB
loading...
Logan Paul Ejek Mayweather: Dia Bertarung Lagi karena Kurang Uang
Logan Paul Ejek Mayweather: Dia Bertarung Lagi karena Kurang Uang/Sky Sports
A A A
Logan Paul terus memprovokasi Floyd Mayweather dengan mengejeknya semakin tua di tengah penundaan pertandingan ekshibisi. YouTuber kaya itu juga mengejek Mayweather mengalami masalah keuangan yang membuatnya kembali bertarung.

Logan Paul mengirim peringatan mengerikan kepada legenda tinju itu karena dia bersikeras pertarungan 'masih terjadi'. Lawan yang tidak terduga akan bertarung dalam 'pertarungan ekshibisi khusus' yang dipromosikan oleh Fanmio bulan depan. Tetapi tanggal pertarungan 20 Februari telah dibatalkan dan masih dilakukan pembicaraan mengenai pencarian dan lokasi.



Paul, yang baru sekali bertarung sebagai seorang profesional, bersikeras dia akan terus berlatih karena pertarungan masih on. Dia mengejek Mayweather saat dia mengklaim veteran itu 'semakin tua setiap hari' sementara dia terus meningkat.

Berbicara di saluran YouTube-nya, dia berkata: "Pertarungan Mayweather didorong [kembali] yang saya benar-benar setuju. Pertarungan masih terjadi [tetapi] kami ingin memiliki arena yang padat di suatu tempat dan kemudian dari sisi bisnis, kami harus menyelesaikannya.’’



Dia memiliki banyak orang di timnya, [penasihatnya] Al Haymon terlibat, jika Anda tahu tinju, Anda tahu apa artinya mendapatkan kesepakatan yang sebenarnya dan menentukan tempat. "Saya membutuhkan banyak latihan, pelatihan, sparring saya melawan orang ini.Dengan setiap hari yang berlalu aku menjadi lebih baik dan dia semakin tua."

Mayweather, 43, secara resmi pensiun pada 2017 setelah dia mengalahkan mantan juara UFC Conor McGregor.Dia kembali satu tahun kemudian ketika dia mengalahkan kickboxer kelas bulu Tenshin Nasukawa dalam pertarungan ekshibisi.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1542 seconds (0.1#10.140)