Kalah KO, Conor McGregor: Aku di Jalur Evolusi Yang Benar!

Kamis, 04 Februari 2021 - 23:00 WIB
loading...
Kalah KO, Conor McGregor: Aku di Jalur Evolusi Yang Benar!
Kalah KO, Conor McGregor: Aku di Jalur Evolusi Yang Benar!/The Sun
A A A
Conor McGregor mengklaim trilogi Dustin Poirier berada di tangannya sekarang. Optimisme itu diunggah McGregor di Instagram saat dia memastikan akan bertarung dengan Poirier untuk ketiga kalinya.

’’Sungguh trilogi yang sekarang ada di tangan saya. Menyenangkan!’’ McGregor secara mengejutkan di-KO Poirier dalam duel ulang di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Namun, Notorious tetap percaya diri bisa bangkit dari kekalahan. ’’Saya pasti berada di jalan yang benar. Meskipun kalah, saya berada di jalur evolusi yang benar.’’



Pemain berusia 32 tahun itu melanjutkan: "Saya menikmati menghabiskan lebih banyak waktu di dalam UFC Octagon yang terkenal. Empat puluh detik dalam tiga tahun adalah semua yang saya miliki untuk pertandingan ini.’’ "Saya menikmati yang kedua dan menikmati pekerjaan saya. Sedikit disiplin dalam pendekatan dan sikap saya dengan sebagian besar tinju.



Namun, Poirier mengaku bingung belum mendapat informasi pasti mengenai trilogi McGregor dari pihak UFC. Kendati dia sempat mengonfirmasinya juga, saat dia men-tweet: ’’Anda tahu kami akan melakukannya untuk ketiga kalinya.’’

Poirier mengalahkan McGregor dengan kemenangan KO yang menggegerkan UFC. Dalam pertarungan di Fight Island, Poirier menghancurkan kaki McGregor sebelum menghajar rivalnya sampai terkapar di kanvas octagon.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1881 seconds (0.1#10.140)