Ezpeleta Yakin Marquez Tampil dan Pastikan GP Thailand Masuk Kalender MotoGP 2021

Kamis, 04 Februari 2021 - 16:04 WIB
loading...
Ezpeleta Yakin Marquez Tampil dan Pastikan GP Thailand Masuk Kalender MotoGP 2021
CEO Dorna Sports, Carmelo Ezpeleta meyakini Marc Marquez akan kembali ke lintasan MotoGP musim ini meskipun ia belum tahu tanggal pastinya. Itu disampaikannya dalam sebuah kesempatan wawancara dengan French Moto Journal / Foto: Marca
A A A
MADRID - CEO Dorna Sports , Carmelo Ezpeleta meyakini Marc Marquez akan kembali ke lintasan MotoGP musim ini meskipun ia belum tahu tanggal pastinya. Itu disampaikannya dalam sebuah kesempatan wawancara dengan French Moto Journal.

"Saya yakin kita akan bertemu lagi dengan Marc Márquez pada 2021. Saya belum tahu kapan, tapi dia akan kembali," jelas Ezpeleta dikutip dari Marca, Kamis (4/2/2021).



Ezpeleta saat ini tengah sibuk untuk memastikan tempat penyelenggaraan balapan dapat menghadirkan sirkus MotoGP musim ini. Kemungkinan akan ada perubahan tentang balapan pertama setelah Grand Prix Qatar memberlakukan penutupan di perbatasan usai terjadi gelombang kedua Covid-19.



Berbicara mengenai kalender balap, Ezpeleta juga menegaskan bahwa pihaknya sedang berusaha untuk membuka komunikasi dengan penyelenggara balap di Thailand. Dia pun menggarisbawahi Sirkuit Internasional Buriram bakal masuk dalam kalender.

"Ada kesalahan komunikasi, tapi Thailand tetap ada di kalender musim ini," tambahnya.

"Hari ini, tujuannya adalah untuk menyelenggarakan antara 18 dan 20 Grand Prix antara Maret dan November. Protokol kesehatan yang diluncurkan pada 2020 akan membantu kami melakukannya," pungkas Ezpeleta.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1141 seconds (0.1#10.140)