Liverpool Dikalahkan Brighton, Mane Diharapkan Bisa Ikut Lawan Manchester City

Jum'at, 05 Februari 2021 - 05:05 WIB
loading...
Liverpool Dikalahkan Brighton, Mane Diharapkan Bisa Ikut Lawan Manchester City
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp berharap Sadio Mane bisa segera bugar untuk memperkuat lini depan saat menghadapi Manchester City (Man City). Foto: reuters
A A A
LIVERPOOL - Pelatih Liverpool , Jurgen Klopp berharap Sadio Mane bisa segera bugar untuk memperkuatlini depan saat menghadapi Manchester City (Man City) . Dia tidak ingin melihat The Reds kalah lagi seperti saat bentrok Brighton & Hove Albion di Liga Primer 2020/2021.



Mane kabarnya hanya mengalami cedera ringan. Namun, penyerang berpaspor Senegal itu harus melewatkan laga kandang Liverpool kontra Brighton di Anfield, Rabu (4/2/2021). Absennya Mane rupanya berdampak cukup besar untuk daya serang tuan rumah.

Imbasnya, tim asal Merseyside itu harus rela menelan kekalahan 0-1 dari Brighton di laga ke-22 Liga Primer 2020/2021. Ini sebabnya, Klopp sangat berharap Mane bisa ikut melawan Man City pada Minggu, (7/2/2021).

Info Grafis: Keok di Anfield, Liverpool Semakin Jauh dari Puncak Klasemen

“Terkait kondisi Sadio (Mane)kita lihat nanti. Kami semua berharap dia bisa segera kembali bergabung (untuk menghadapi Manchester City),” ujar Klopp seperti dilansir dari laman Goal International.

Klopp berpendapat kekalahan Liverpool di laga kontra Brighton disebabkan beberapa faktor. Salah satu yang paling utama adalah menurunnya kekuatan mental para pemainnya. Padahal dilaga sebelumnya Mohamed Salah dkk bisa mengalahkan West Ham United 3-1.



“Mengecewakan. Tidak ada yang bisa menjadi alasan tersenyum. Sungguh sulit untuk diterima. Sebuah pekan yang sulit. Dua laga tandang, dua laga yang sungguh intens, dan malam ini kami terlihat tidak cukup segar secara mental dan fisik,” gerutu Klopp.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0963 seconds (0.1#10.140)