Saingi Ronaldo, Lionel Messi Ternyata Pernah Selingkuhi Model Asal Argentina

Kamis, 04 Februari 2021 - 23:05 WIB
loading...
Saingi Ronaldo, Lionel Messi Ternyata Pernah Selingkuhi Model Asal Argentina
Berbeda dengan Cristiano Ronaldo yang suka main perempuan, Lionel messi dianggap pria setia. Tapi, siapa sangka kalau penyerang Barcelona itu juga diberitakan pernah selingkuhi model asal Argentina. Foto: instagram
A A A
BARCELONA - Lionel Messi dikenal sebagai pria yang baik-baik. Berbeda dengan Cristiano Ronaldo yang suka main perempuan, penyerang Barcelona itu dianggap pria setia. Tapi, siapa sangka kalau La Pulga juga diberitakan pernah selingkuh.



Messi sejatinya sudah menjalin kisah cinta dengan teman masa kecilnya, Antonela Roccuzzo Sejak 2008. Hubungan mereka pun sudah dikaruniai tiga anak yakni Thiago ( 2012), Mateo (2015) dan Ciro (2018).

Namun, di balik sikap kalemnya, Messi ternyata pernah melakukan hal yang kerap diperbuat Ronaldo sebelum bertemu Georgina Rodriguez, yakni berselingkuh. Menurut laporan Cadena3, alumnus La Masia itu sempat berselingkuh dengan model asal Argentina, Luciana Salazar.

Bisa dikatakan selingkuh karena momen terjadi pada 2010, atau saat Messi sudah berstatus kekasih Antonela. Ada kabar mengatakan, bintang berusia 33 tahun itu menjalin kasih dengan Luciana ketika sedang “break” dengan Antonela.



Namun, ada juga yang mengatakan, mereka break karena Messi ketahuan main serong dengan Luciana. Salah satu kerabat Luciana, yakni Flavio Mendoza mengungkap momen ketika Messi dan Luciana berselingkuh.

“Itu (perselingkuhan) sudah terjadi beberapa tahun yang lalu. Orang itu (Messi) sudah menikah. Dia adalah pemain sepak bola besar (selingkuhan Luciana),” beber Mendoza mengutip dari Cadena3,.

Cerita di atas merupakan segelintir dari kisah cinta Messi. Semasa hidupnya, kolektor enam Ballon d’Or itu disebut-sebut baru berpacaran dengan tiga perempuan.

Selain Antonela dan Luciana, wanita lain yang menjadi pacar Messi adalah Macarena Lemos. Dia bisa dikatakan "cinta monyet" bagi Messi. Saat itu, dia masih berusia 18 tahun sementara Macarena 14 tahun.



Namun, kisah tak menyenangkan diterima Macarena. Wanita yang berprofesi sebagai model itu sempat bercerita tidak disukai ibunda Messi. Bahkan, dia pernah dilabrak ibunda Messi. Itu Terjadi saat dirinya bersama ibu dan bibinya belanja di sebuah pusat perbelanjaan di Rosario, Argentina.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1319 seconds (0.1#10.140)