alexametrics

Persiapan Pensiun, Ronaldo Bangun Rumah Mewah di Tanah Kelahiran

loading...
Persiapan Pensiun, Ronaldo Bangun Rumah Mewah di Tanah Kelahiran
Cristiano Ronaldo dan keluarganya sudah kembali ke Turin, Italia. Foto: Daily Mail
A+ A-
TURIN - Cristiano Ronaldo sudah berusia 35 tahun dan diyakini akan segera pensiun. Megabintang asal Portugal itu dilaporkan sedang membangun rumah mewah di tanah kelahiran.

Rumah mewah itu diyakini bakal berpenampilan seperti sebuah istana. Menurut laporan The Sun, sebuah properti atas nama Ronaldo sedang dipersiapkan dibangun di komplek elit Portuguese Riviera yang merupakan wilayah paling bergengsi di Portugal.

Ronaldo disebut sudah membeli sebidang tanah seharga 7 juta poundsterling atau setara Rp126 miliar untuk dibangun di Quinta da Marinha. Mengutip media setempat, rumah itu nantinya akan dijadikan tempat kediaman Ronaldo di hari tua.



“Tanah itu dipagari baru-baru ini dan dibeli oleh Ronaldo. Di sini dia datang untuk tinggal bersama keluarganya ketika pensiun,” kata seorang sumber yang tak disebutkan namanya, dikutip The Sun.

Ronaldo juga diyakini sebagai pembeli misterius yang tahun lalu membayar satu blok apartemen tujuh lantai yang menghadap ke Samudera Atlantik di ibukota Madeiran Funchal. Pemain Juventus itu juga diyakini membeli properti di Trump Tower milik Presiden Amerika Serikat, Donald Trump di New York.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak