Live Streaming RCTI Plus Sajikan Dua Laga Big Match

Jum'at, 05 Februari 2021 - 16:03 WIB
loading...
Live Streaming RCTI Plus Sajikan Dua Laga Big Match
RCTI Plus bakal memanjakan penikmat sepak bola dengan menyiarkan pertandingan melalui live streaming, akhir pekan ini. Ada dua laga big match yang bakal terhampar selama akhir pekan ini / Foto: Kolase RCTI Plus
A A A
JAKARTA - RCTI Plus bakal memanjakan penikmat sepak bola dengan menyiarkan pertandingan melalui live streaming, akhir pekan ini. Ada empat pertandingan Serie A dan satu laga dari kompetisi Ligue 1 yang bisa dinikmati penggemar.

Laga pertama yang bakal disiarkan RCTI plus secara live streaming adalah duel Fiorentina versus Inter Milan pada Sabtu (6/2/2021) dini hari WIB. Selanjutnya, giliran Juventus yang bakal menjamu AS Roma di Stadion Allianz, Minggu (7/2/2021) dini hari WIB.

Mengacu pada perolehan poin ketiga tim, yakni Inter, Juventus, dan Roma, maka bisa dipastikan pertandingan ini akan berlangsung sengit selama 90 menit. Inter membutuhkan kemenangan demi menggeser posisi tim sekota mereka AC Milan.



Sementara Roma dan Juventus mengekor di urutan ketiga dan keempat sekaligus menjaga peluang mereka untuk mengakhiri dominasi duo Milan di Serie A musim ini. Sedangkan dua laga Serie A yang bakal disiarkan RCTI Plus secara live streaming adalah duel Genoa kontra Napoli dan Lazio versus Cagliari.



Di Ligue 1, Derby Le Classique yang pertemukan Marseille versus Paris Saint Germain (PSG) bakal terjadi di Stadion Velodrome, Senin (8/2) dini hari WIB. Tim besutan Mauricio Pochettino punya rekor pertemuan yang bagus selama berhadapan melawan Les Olympiens.

Mengacu pada statistik, PSG sudah membukukan 44 kali kemenangan. Sementara Marseille baru mengumpulkan 33 kemenangan dan 22 berakhir imbang.

Itulah lima pertandingan menarik yang bakal disiarkan secara live streaming oleh RCTI Plus:

Jadwal Big Match Liga Italia & Ligue 1 Live RCTI+
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1675 seconds (0.1#10.140)