Jadwal Pertandingan NBA, Sabtu (6/2/2021)

Sabtu, 06 Februari 2021 - 04:04 WIB
loading...
Jadwal Pertandingan NBA, Sabtu (6/2/2021)
Milwaukee Bucks berharap bisa meneruskan performa terbaiknya kala bertamu ke markas Cleveland Cavaliers di FieldHouse, Sabtu (6/2/2021) WIB / Foto: CGTN
A A A
ORLANDO - Milwaukee Bucks berharap bisa meneruskan performa terbaiknya kala bertamu ke markas Cleveland Cavaliers pada lanjutan NBA 2020/2021 di FieldHouse, Sabtu (6/2) WIB. Ini akan merupakan pertemuan kedua di Wilayah Timur.

Yang patut diwaspadai Cavaliers adalah penampilan Giannis Antetokounmpo. Pebasket andalan Bucks ini tengah berada dalam kepercayaan diri yang tinggi setelah mencetak triple double saat mengantarkan Bucks menang 130-110 atas Indiana Pacers.

Ada kelakuan kocak ketika Antetokounmpo pasca pertandingan. Pemain yang menjadi aktor kemenangan Bucks atas Indiana Pacers itu tiba-tiba menjadi fotografer dadakan.



Sambil duduk di pinggir lapangan, Antetokounmpo mengambil kamera direktur konten Bucks, Nick Monroe, untuk mengabadikan beberapa gambar pasukannya. "Sepertinya itu akan menjadi ide yang bagus untuk mengambil beberapa foto saudara saya Thanasis dan rekan setim. Itu membuatnya terlihat bagus. Jadi saya mencoba untuk bersenang-senang dan berada di saat ini," jelas Antetokounmpo.

Bucks sejauh ini sudah mengumpulkan 13 kemenangan dan delapan kalah. Mereka berada di peringkat kedua atau di belakang penguasa Wilayah Timur, Philedelphia 76ers.



Sementara Cavaliers sedang berada dalam situasi yang kurang bagus setelah menelan kekalahan atas Los Angeles Clippers. Itu merupakan kekalahan ke-12 mereka di musim reguler ini. Selain laga Cavaliers versus Bucks, ada delapan pertandingan yang siap menghibur penikmat basket di seluruh dunia.

Berikut Jadwal Pertandingan NBA:

Indiana vs New Orleans
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1883 seconds (0.1#10.140)