Bagus Kahfi Gabung FC Utrecht, Klok dan Bachdim Kompak Beri Ucapan Selamat

Jum'at, 05 Februari 2021 - 19:03 WIB
loading...
Bagus Kahfi Gabung FC Utrecht, Klok dan Bachdim Kompak Beri Ucapan Selamat
FC Utrecht akhirnya secara resmi mengumumkan kedatangan penggawa Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19, Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri, pada Jumat (5/2/2021) sore WIB. Foto: instagram
A A A
UTRECHT - FC Utrecht akhirnya secara resmi mengumumkan kedatangan penggawa Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19, Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri , pada Jumat (5/2/2021) sore WIB. Berlabuhnya Bagus Kahfi ke FC Utrecht pun disambut gembira oleh sejumlah pesepakbola Tanah Air yang pernah merumput di sana, seperti Irfan Bachdim dan Marc Klok.



Kabar perekrutan Bagus Kahfi oleh FC Utrecht sendiri sejatinya sudah santer terdengar dalam beberapa waktu terakhir. Tetapi, kabarnya masih simpang siur kala itu bahkan ada yang menyebut Bagus Kahfi batal berlabuh ke klub asal Belanda tersebut.

Namun kini, kehadiran Bagus Kahfi di FC Utrecht telah dipastikan terjadi. Lewat akun Twitter resminya, FC Utrecht mengumumkan perekrutan Bagus Kahfi.

FC Utrecht menyampaikan kabar ini dengan mengunggah sebuah video. Di dalam video singkat itu, ada sosok penyerang berusia 19 itu yang mengenakan seragam klub tersebut.

"Selamat datang di Utrecht, Bagus Kahfi," tulis akun Twitter FC Utrecht.

Selain sosok Bagus Kahfi, di video singkat itu, pihak FC Utrech juga menyelipkan ucapan selamat dari sejumlah pesepakbola Indonesia yang pernah merumput di sana. Sosok Irfan Bachdim hingag Marc Klok berada dalam video itu sembari mengucapkan selamat menggunakan bahasa Indonesia.

“Selamat datang di Belanda, kamu tahu Belanda tidak banyak pantai seperti Indonesia,” ujar Marc Klok dalam video singkatnya.

“Selamat dan sukses di FC Utrecht saya sangat senangd an bangga sama kamu juga kamu main di FC Utrecht sekarang,” sambut gembira Irfan Bachdim atas berlabuhnya Bagus Kahfi ke mantan klubnya tersebut.



Nantinya Bagus Kahfi akan memperkuat tim Utrecht U-18. Kabarnya, pemain kelahiran Magelang 16 Januari 2002 itu dikontrak hingga Juni 2022. Ada opsi perpanjangan kontrak untuk mantan pemain Barito Putera itu. Opsinya berlanjut selama dua musim ke depan untuk kontrak barunya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2015 seconds (0.1#10.140)