MMA Gempar! Pendekar Silat Muslim Meng-KO Petarung MMA di Amerika

Sabtu, 06 Februari 2021 - 10:14 WIB
loading...
MMA Gempar! Pendekar Silat Muslim Meng-KO Petarung MMA di Amerika
MMA Gempar! Pendekar Silat Muslim Meng-KO Petarung MMA di Amerika
A A A
MMA gempar setelah seorang pendekar silat muslim menghancurkan petarung MMA dalam pertarungan di Amerika Serikat. Adalah Abdul Malik Ahmad, pendekar silat muslim yang menghebohkan octagon MMA di Negeri Paman Sam.

Baca Juga: Abdul Malik Ahmad, Pendekar Silat Muslim Belajar Cimande dan Tapak Suci

Abdul Malik dengan memainkan jurus pencak silat mampu menghancurkan petarung MMA Alex Kotacka dalam pertarungan Kelas 77Kg. Sebelum pertarungan, Abdul Malik melakukan pemanasan dengan memainkan jurus silatnya. Ketika pertarungan, pemuda yang juga pelatih silat di Amerika Serikat itu, bisa mengimbangi Kotacka yang tampil agresif.



Agresivitas Kotacka pada awalnya merepotkan Abdul Malik yang berusaha menjaga jarak. Abdul Malik nyaris kalah setelah terperangkap kuncian Kotacka di dekat pagar. Abdul Malik sekuat tenaga melepaskan kuncian lawannya.

Baca Juga: Kejamnya Mike Tyson Hancurkan Musuhnya KO 8 Detik!

Setelah berjuang keras, Abdul Malik mampu keluar dari situasi krusial dengan kembali berdiri di tengah octagon. Tak mau mengulang kesalahan, Abdul Malik mengajak Kotacka bertarung di tengah octagon. Nah di sinilah Abdul Malik mampu memamerkan semua jurus silatnya untuk balik menghajar musuhnya.



Sebuah tendangan lurus Abdul Malik menerpa telak ke wajah Kotacka yang disambut meriah penonton. Setelah bertarung sengit, pukulan dan tendangan Abdul Malik membuat musuhnya terjengkang ke kanvas. Abdul Malik yang dikenal sebagai pendekar silat andalan Negeri paman Sam akhirnya menggemparkan MMA dengan menghancurkan Kotachka.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1799 seconds (0.1#10.140)