Leon Spinks Jr Meninggal Dunia, Selamat Jalan sang Legenda!

Minggu, 07 Februari 2021 - 08:49 WIB
loading...
Leon Spinks Jr Meninggal Dunia, Selamat Jalan sang Legenda!
Leon Spinks Jr Meninggal Dunia, Selamat Jalan sang Legenda!/The Sun
A A A
Tinju dunia berduka dengan meninggalnya mantan juara dunia Kelas Berat Leon Spinks Jr. setelah kalah dalam pertarungan lima tahun melawan kanker prostat pada usia 67 pada hari Jumat, 5 Februari pukul 20:15. Pada saat dia meninggal, istrinya Brenda Glur Spinks ada di sisinya.



Karena pembatasan COVID, hanya beberapa teman dekat dan keluarga lain yang diperbolehkan hadir. Leon berjuang melawan berbagai penyakit dengan gigih, tidak pernah kehilangan senyum khasnya. Beberapa saat sebelum kematiannya, Spinks mengumpulkan energi untuk bertukar kata-kata kasih sayang terakhir dengan putranya, mantan juara dunia Cory Spinks.

Presiden Dewan Tinju Dunia Mauricio Sulaiman menyampaikan duka mendalam meninggalnya penakluk Muhammad Ali tersebut. Dia mentweet: "Beristirahatlah dengan damai, Leon Spinks.''

"Peraih medali Olimpiade, peraih medali Pan Amerika, dan tentu saja, juara kelas berat WBC."



Juara kelas ringan WBC Devin Haney memposting "RIP Leon Spinks."

Manajer tinju Amerika Serikat, Lou DiBella, tweeted: "Istirahat dalam Damai, Neon Leon, juara kelas berat dan pria yang baik. "Belasungkawa untuk @MikeSpinksjinx dan keluarga Spinks. Beristirahatlah dalam Kedamaian dan Kekuasaan, Leon Spinks."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1477 seconds (0.1#10.140)