Gelandang Arsenal Thomas Partey Cinta Mati pada Indomie

Senin, 08 Februari 2021 - 05:05 WIB
loading...
Gelandang Arsenal Thomas Partey Cinta Mati pada Indomie
Gelandang Arsenal Thomas Partey (depan) saat berjibaku melawan pemain Newcastle United, Matty Longstaff. Foto: REUTERS/Catherine Ivill
A A A
LONDON - Gelandang Arsenal Thomas Partey cinta mati padaIndomie. Mie instan asal Indonesia itu adalah makanan favoritnya.

Hal itu diungkapkannya dalam sebuah wawancara dengan media Malaysia, Stadium Astro. Partey mengatakan Indomie adalah makanan kesukaan hampir semua orang di kampung halamannya, Ghana.

Baca Juga: Racikan Bumbu Indomie Nunuk Nuraini yang Mendunia

"Makanan itu (Indomie) mengambil semua uang saya!" kata Partey sambil tertawa dikutip dari Stadium Astro, Minggu (7/2/2021).

"Indomie mengambil semua uang orang-orang di Ghana. Ketika Anda berada di tim sepak bola, kemudian ada pemain baru, pasti mereka akan berkata 'belikan saya Indomie'," ujarnya.

Mantan pemain Atletico Madrid itu suka semua rasa Indomie. Dia bahkan punya mimpi untuk jadi brand ambassador produk tersebut.

"Saya suka semua rasanya. Saya mau jadi brand ambassador biar dikasih gratis," ucapnya.

Partey datang ke Emirates Stadium setelah diboyong dari Atletico musim panas lalu. Arsenal membeli pemain 27 tahun itu dengan biaya 50 juta euro atau setara Rp 843 miliar. Sang gelandang bertahan dikontrak sampai 2025. Sejauh ini Partey sudah mengemas 11 penampilan di Liga Inggris. Sayang performanya terganggu akibat cedera paha yang sering kambuh.
(sha)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1892 seconds (11.210#12.26)