Tinggal di Madrid, Luis Suarez Kerasan Jadi Tetangga Toni Kroos

Senin, 08 Februari 2021 - 09:02 WIB
loading...
Tinggal di Madrid, Luis Suarez Kerasan Jadi Tetangga Toni Kroos
Tinggal di Madrid, Luis Suarez Kerasan Jadi Tetangga Toni Kroos. Foto: IST
A A A
MADRID - Luis Suarez menjadi penyerang tersubur di La Liga musim ini. Banyak faktor yang mempengaruhi penampilan— salah satunya rasa nyaman yang kini ia rasakan.

Dalam wawancara yang dikutip Football Espana, Suarez mengaku hidupnya semakin kerasan setelah pindah dari Barcelona karena dua hal. Pertama karena sosok pelatih Diego Simeone di Atletico Madrid , dan kedua karena lingkungan rumahnya yang baru.

“Sekarang saya tetangga Toni Kroos. Dia orang paling sering saya lihat di lingkungan kami,” kata Suarez dikutip Marca, Senin (8/2/2021).


“Orang-orang menghentikan saya dan lebih sering berbicara dengan saya di sini daripada di Barcelona. Tapi itu bukan sesuatu yang saya tidak suka,” lanjut Suarez.



Semasa memperkuat FC Barcelona, Luis Suarez tinggal di Catalunya dan bertetangga dengan Lionel Messi. Penyerang asal Uruguay itu saat ini mengaku senang bisa jadi tetangga Kroos di Madrid.

Suarez mencetak total 198 pertandingan untuk Barcelona di 283 pertandingan dalam total enam musim sebelum pindah ke Atletico Madrid musim ini. Kepindahannya disebut-sebut sebagai salah satu blunder terbesar Barcelona.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1069 seconds (0.1#10.140)