Khabib Nurmagomedov Siap Tarung September 2020

Senin, 13 April 2020 - 10:29 WIB
loading...
Khabib Nurmagomedov Siap Tarung September 2020
Khabib Nurmagomedov berjanji akan kembali beraksi pada September. Foto : Khabib Nurmagomedov
A A A
DAGESTAN - Juara kelas ringan UFC Khabib Nurmagomedov memberikan kabar gembira buat para penggemarnya. Setelah gagal bertarung melawan Tony Ferguson di UFC 249 karena virus corona, Khabib memastikan kalau September adalah waktu yang cocok untuk pertarungan.

Penggemar petarung asal Rusia itu sempat kecewa setelah mereka tak bisa menyaksikan duel Khabib vs Ferguson. Pertarungan tersebut sedianya akan dihelat 18 April di Brooklyn, Amerika Serikat. Namun, UFC tak mendapatkan restu dari pemerintah AS menyusul merebaknya virus corona.

Khabib pun terbang ke Dagestan, Rusia setelah tak mendapatkan kepastian soal pertarungan tersebut. Sayangnya ketika Presiden UFC Dana White memberikan garansi untuk tetap menggelar event tersebut, Khabib tak bisa keluar dari Rusia akibat pembatasan wilayah di negerinya.

Sadar kalau dirinya masih ditunggu penggemar, Khabib memberikan jaminan kalau mereka akan menyaksikan kembali The Eagle beraksi di octagon.

"Tetapi September tidak terlalu jauh, meskipun sulit untuk percaya bahwa semuanya akan berakhir pada bulan September, tetapi masih ada satu orang yang serius mengatakan bahwa di masa damai perlu untuk mempersiapkan perang - Bagaimana hari-harimu?" tulis Khabib di akun Instagram pribadinya dikutip Bjpenn, Senin (13/4).

September sepertinya menjadi hal yang paling memungkinkan Khabib. Harapannya beberapa dunia sudah pulih dari ancaman virus corona.
(dwi)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1844 seconds (0.1#10.140)